Hei Ladies, Begini Cara Merawat Pakaian dalam

Di balik pakaian yang biasa Anda kenakan, Anda juga membutuhkan pakaian dalam untuk membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih nyaman. Pakaian dalam khususnya bra bagi wanita akan membuatnya tampil lebih percaya diri. Agar selalu nyaman digunakan, pakaian dalam harus diganti dan dicuci setiap hari. Beberapa orang terkadang menganggap sepele soal mencuci pakaian dalam. Padahal pakaian dalam membutuhkan perawatan khusus karena berbeda dengan pakaian biasa.

Untuk mencuci pakaian dalam khususnya bra bagi wanita sebaiknya tidak mencucinya dengan mesin cuci. Pakaian dalam lebih baik dicuci secara manual dengan tangan, karena bahannya yang halus dan akan mudah rusak jika dicuci dengan mesin cuci. Untuk itu pertama pastikan semua kaitan pada bra telah dikancingkan, ini berguna untuk menjaga Anda dari resiko kawat kaitan bra melukai kulit tangan saat mencuci. Kemudian jika Anda memiliki pakaian dalam beragam warna, pisahkanlah berdasarkan jenis warnanya. Hal ini bertujuan agar warna tidak luntur.


sumber : www.rinso.co.id/tips-mencuci/renda-dan-pakaian-dalam/

Kemudian celupkan pakaian ke dalam larutan deterjen lalu kibas-kibas. Jangan memeras pakaian dalam karena akan membuatnya mudah rusak. Sebelum menjemurnya, jangan meletakkan pakaian dalam di bawah sinar matahari langsung, cukup diletakkan secara mendatar. Kemudian angkat dan setrika dengan suhu rendah jika diperlukan.

Agar pakaian Anda tampak bersih cemerlang gunakanlah deterjen cair Rinso Molto Aroma Essence, mampu menghilangkan noda pakaian sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian. Rinso Molto Aroma Essence membersihkan pakaian dua kali lebih efektif dibandingkan deterjen biasa. Selain itu diberi ekstrak wewangian eksklusif yang akan membuat pakaian kembali wangi seperti baru.

Rinso Molto Aroma Essence lebih hemat dan praktis dibandingkan dengan deterjen biasa. Hal tersebut karena Rinso Molto Aroma Essence dapat menghilangkan noda sekaligus memberikan keharuman pada pakaian hanya dalam satu kali mencuci serta menjaga warnanya agar tetap cerah. Rinso Molto Aroma Essence juga terasa lembut di tangan sehingga cocok untuk mencuci berbagai jenis pakaian seperti kaos, kemeja ataupun pakaian dalam yang berbahan halus.

Rinso Molto Aroma Essence ditawarkan dalam tiga kemasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Rinso Molto Aroma Essence tersedia dalam botol 1 L, Pouch 800 ml dan kemasan sachet 42 ml. Maka dari itu dapatkan segera Rinso Molto Aroma Essence di toko atau minimarket dan supermarket terdekat di kota Anda.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)