Cara Menghilangkan Komedo Pada Kulit Pria

sumber : www.pondsmen.com
Tips menghilangkan komedo yang akan saya bahas kali ini  adalah khusus untuk pria. Pada umumnya pria lebih banyak memiliki jenis kulit berminyak dibanding wanita sehingga rentan sekali mengalami permasalahan kulit seperti komedo. Pada umumnya komedo terjadi karena adanya penumpukan atau kotoran yang mengendap dalam pori-pori kulit. Biasanya komedo berbentuk bintik hitam karena disebabkan oleh adanya kotoran berupa debu yang menempel di wajah kemudian masuk ke dalam pori-pori.
Akibat yang ditimbulkan dari permasalahan kulit yang satu ini tentu saja sangat berpengaruh pada tampilan anda. Anda pasti akan menjadi kurang percaya diri karena terdapat komedo di wajah yang umumnya muncul di area sekitar hidung dan mata. Jika jumlahnya banyak tentu saja anda juga akan sedikit malu saat berpapasan dengan orang lain. Meskipun demikian anda tidak perlu khawatir karena banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkannya.

Salah satu bahan yang mampu menghilangkan komedo pada kulit pria adalah scrub yang terdapat dalam produk Ponds Men. Bahan scrub yang ada di dalam produk ini mampu menghilangkan komedo dengan cepat sehingga anda juga akan kembali percaya diri saat beraktifitas. Selain itu dalam Ponds Men kandungan scrub diformulasikan khusus dengan ekstra coffe yang dikenal mengandung anti oksidan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan segar.

Untuk melakukan tips menghilangkan komedo dengan menggunakan produk Ponds Men tentu saja harus dilakukan secara rutin. Gunakan Ponds Men saat mandi pagi dan malam hari sebelum tidur supaya kotoran atau debu yang menempel di kulit dapat segera dimusnahkan. Selain itu ekstra coffe yang ada di dalamnya mampu mengurangi produksi minyak berlebih yang sering dialami para pria sehingga kulit akan selalu terasa segar dan tidak mudah kotor tentunya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)