Waktu Penerbangan Untuk Tiket Murah

ezytravel
Untuk bisa menghemat anggaran perjalanan, sebaiknya lakukan penerbangan di waktu-waktu tertentu. Ezytravel akan berbagi informasi kepada Anda mengenai waktu yang pas untuk mendapatkan tiket yang murah. Anda siapkan saja koper perjalanan agar sewaktu-waktu bisa pergi dengan tenang.
Malam Hari

Perjalanan pada malam hari biasanya lebih murah ketimbang pagi atau siang. Mengapa? Jarang ada orang yang mau ke bandara malam-malam. Karena kurang banyak yang minat inilah pihak maskapai memberikan harga murah untuk perjalanan di malam hari. Jadi, pesan tiket malam saja daripada harus membuang uang lebih.

Tengah Bulan

Kebanyakan orang malas melakukan perjalanan di tengah bulan. Entah karena alasan finansial atau karena urusan pekerjaan. Yang jelas, tiket hemat pada pertengahan bulan cenderung lebih murah. Ini khusus untuk tujuan perjalanan ke kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Medan, Bali, atau Jakarta. Untuk tiket penerbangan yang menuju daerah terpencil relatif tetap.

Saat Promo

Maskapai penerbangan kerap melakukan promo untuk waktu-waktu tertentu. Anda bisa memanfaatkan tiket tersebut untuk menjelajahi dunia. Potongan harga saat promo cukup banyak sehingga anggaran Anda bisa dihemat. Kalau ingin mengetahui tiket manakah yang sedang promo, kunjungi website Ezytravel. Disana terdapat informasi terkini mengenai harga tiket dari berbagai maskapai penerbangan.

Musim Kerja

Jangan lakukan perjalanan saat musim libur karena harga tiketnya bisa melonjak tinggi. Tapi hal ini juga relatif karena kadang ada potongan harga ketika mendekati lebaran atau tahun baru. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pihak maskapai menambah armadanya. Tapi alhasil tidak banyak yang melakukan liburan. Jadi harganya lebih murah. Saatnya bagi Anda untuk memanfaatkan tiket murah tersebut. Jadi, jangan malas melihat informasi harga tiket.

Hari Tertentu

Hari rabu sampai jum’at dipercaya sebagai hari penjualan tiket yang paling murah. Hari penjualan termahal tentu ada saat weekend. Sebaiknya lakukan perjalanan pulang dan pergi dalam kurun waktu satu minggu untuk mendapatkan harga tiket terendah. Kalau Anda berangkat hari sabtu dan akan pulang di hari minggu atau senin pasti harganya mahal.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)