Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate A/T

gambar ambil dari web nisan
Meskipun bukan barang baru di pasaran, tapi mobil keluaran Nissan ini masih menjadi primadona. Untuk kelas yang lebih tinggi, harga Nissan Livina 1.5 Ultimate A/T memang sedikit lebih mahal ketimbang XV M/T. Meski demikian, fasilitas yang Anda dapatkan juga jauh lebih banyak dan memuaskan.

Performa

Mesinnya sama dengan tipe XV M/T, yaitu DOHC CVTC HR15DC dengan 4 silinder dan 16 valve. Isi silindernya 1498 cc dengan daya maksimal yang dimiliki 109/ 6000 PS/rpm. Torsi maksimal mobil adalah 15.1/ 4400 Kg-m/rpm. Anda dapat mengisi BBM untuk mobil ini maksimal hingga 52.4 liter saja.
Tampilan

Kendaraan mewah ini punya panjang badan 4420 m dengan lebar 1690 mm dan tinggi 1595 mm. Jarak poros rodanya 2600 mm. Berat kosong secara keseluruhan adalah 1230 Kg, sedikit lebih berat dari Nissan tipe XV M/T. Harga Nissan Grand Livina inipun juga lebih mahal dibanding dengan tipe XV. Ukuran ban depan maupun belakang sama, yaitu 185/ 65 R15 dengan dilengkapi rem depan dan belakang yang bagus. Transmisi yang digunakan tipe A/ T 4 speed.

Aksesoris

Ada aksesoris internal dan eksternal yang dimasukkan ke dalam mobil ini. Adapun aksesoris eksternal adalah spion dengan lampu kabut dan dapat dilipat. Ada juga lampu kabut yang siap menerjang jalanan berasap atau berkabut.

Sedangkan aksesoris dalam yang disediakan adalah AC depan dan belakang, sensor hujan, panel kayu, tempat duduk dari kulit, dan audio. Ada juga sensor parkir untuk mengamankan kendaraan Anda. Nissan juga melengkapi mobil mewah yang satu ini dengan airbags yang menyelamatkan penumpang bila terjadi kecelakaan sewaktu-waktu.

Bila dibandingkan antara harga Nissan Grand Livina dengan performa dan aksesoris pendukungnya, tentu harga itu tergolong murah. Untuk kawasan Jakarta, mobil mewah keluarga ini dijual sekitar 210 juta rupiah, belum termasuk biaya garansi, tambahan, dan STNK mobil. Untuk daerah lain tentu menyesuaikan dengan biaya transportasi dan pajak daerah. Sedangkan harga second masih fluktuatif sesuai dengan kondisi barangnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)