header cah kesesi ayu tea

Produk Unilever Berikan Extra Point For You

Produk Unilever Berikan Extra Point For You

Setiap manusia mempunyai kebutuhan yang beragam, apalagi menyangkut kebutuhan yang digunakan sehari-hari selain makanan tentunya. Barang tersebut pasti akan anda refill kembali jika telah habis dan tidak mungkin anda tidak menggunakannya, seperti sabun mandi dan shampoo, ini menjadi kebutuhan sekunder yang harus anda dan sebaiknya anda mempunyai persediaan sebelum barang-barang tersebut telah habis. Jika anda sedang berbelanja dan berniat untuk membeli lebih dari satu barang sebagai persediaan, sebaiknya anda melihat merk produk tersebut, jika anda menggunakan produk unilever anda bisa mendapatkan extra point for you.

Promo poin ekstra untuk anda akan sangat membantu menghemat belanja anda, jika anda membeli produk unilever dalam jumlah tertentu maka akan memperoleh point, point inilah yang dapat anda tukarkan dengan barang dan produk yang telah di sediakan. Tentu saja dengan jumlah point yang sudah di tentukan dan juga barang serta produk yang sudah di tentukan pula. Anda tidak bisa memilih barang dan produk sendiri kecuali yang telah tersedia.

Extra point for you ini akan sangat membantu anda dalam perbelanjaan bulanan sehingga bisa menggunakannya untuk membeli atau mempergunakan pada kebutuhan lainnya. Cermati setiap perbelanjaan yang anda lakukan agar anda tidak terlewatkan promo yang sedang di lakukan oleh brand tertentu sehingga anda tidak akan di rugikan. Jika anda telah menggunakan produk unilever sebaiknya anda mengecek kembali sudah berapa point yang telah anda miliki.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment