header cah kesesi ayu tea

Pentingkah luggage tag ?

Dalam perjalanan panjang yang menggunakan koper, tas, atau backpaker untuk menyimpan barang – barang anda tentunya luggage tag ini sangat diperlukan. Luggage tag atau biasa disebut dengan bag tag sangat berguna untuk memberikan informasi dari pemilik yang menempelkan bag tag tersebut. walaupun sangat kecil bentuknya, namun benda ini bisa menyelamatkan benda – benda anda.

Tradisi pulang kampung pada saat lebaran adalah salah satu contohnya. Ramainya pengguna alat transportasi akan membuat banyaknya barang bawaan dan sangat beresiko jika tidak diberikan luggage tag. Bag tag sebenarnya lebih kepada tas atau ransel yang diberikan tanda atau informasi kepemilikan, namun luggage tag dapat digunakan dimana saja seperti di box makan, tempat minum, dan lain sebagainya.


Jika orang tahu pentingnya barang yang ia bawa tentu ia akan menggunakan tanda pengenal yang ditempelkan di kotak atau tas tersebut agar barang tersebut tidak hilang. Seperti yang anda tahu bahwa tas diproduksi tidak hanya 1, banyak sekali tas yang dibuat dengan model yang sama. Jadi sangat beresiko sekali jika sampai tertukar dan ana tidak mengenali punya siapa yang anda bawa dan anda tidak tahu dimana barang anda. selain untuk mengurangi resiko tertukar juga untuk mengurangi resiko kecurian.

Pada saat ini sudah banyak sekali model dari lugagge tag. Karena saat ini di Indonesia masyarakatnya banyak yang senang traveling, maka dari itu produsen banyak memproduksi tanda pengenal ini agar dapat meringankan beban anda ketika sedang traveling. Selain itu juga banyak produsen tanda pengenal ini yang menerima job untuk membuatkan souvernir dalam bentuk tanda pengenal ini. bentuk atau model yang ditawarkan juga sudah beraneka macam. Sehingga anda tidak perlu takut untuk mendapatkan model yang itu – itu saja.

Jika anda tertark untuk memiliki salah satu luggage tag untuk tas anda, anda bisa mengunjungi website kami di alamat www.shopdeca.com yang menyediakan aksesoris – aksesoris traveling. Selain itu juga kami menjual produk lainnya dengan brand ternama dengan harga terjangkau.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment