header cah kesesi ayu tea

Penggunaan Citra Sabun Beras Jepang untuk Memutihkan Kulit

Merawat kulit dengan bahan alami banyak disukai oleh kebanyakan orang. Hal ini karena bahan alami aman digunakan. Tak heran jika wanita Indonesia juga memilih bahan alami untuk merawat kecantikannya. Bahan alami yang biasa dipilih adalah madu, susu, lemon, dan berbagai macam buah lainnya. Yang tak kalah banyak digunakan adalah beras jepang. Pemilihan beras jepang ini dikarenakan memiliki kandungan yang lebih baik dari beras biasa. Bahan ini juga telah menghiasi berbagai produk kecantikan, termasuk Citra sabun beras jepang.

Mengapa Anda mesti memilih Citra sabun dari beras jepang? Ini karena:

  • Beras jepang teruji memiliki kandungan squalane oil yang tinggi dibandingkan dengan beras lokal,
  • Kandungan alami beras jepang ini memberikan asupan air yang cukup bagi kulit sehingga membuat kulit lebih lembab,
  • Ekstrak beras berperan dalam peningkatan produksi kolagen yang berperan meningkatkan elastisitas pada kulit,
  • Terdapat kandungan vitamin E yang efektif memberi nutrisi kulit untuk kulit tampak lebih muda dan putih.
Begitulah manfaat Citra sabun beras jepang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan kulit. Dengan ini Anda juga bisa mendapatkan perawatan seperti yang biasa dilakukan oleh wanita jepang dalam menjaga kulitnya. Perawatan ini akan membuat kulit Anda menjadi halus dan putih bersinar seperti yang Anda harapkan selama ini. Karena itu, Anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan sabun yang baik untuk digunakan.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment