Nissan Juke 1.5 CVT-RX Paling Dicari

Muncul dalam segmen crossover yang minim pesaing dalam bursa otomotif, Nissan Juke mampu mendulang sukses gemilang. Nissan Juke cocok bagi mereka yang kreatif dan ingin tampil beda dengan kendaraan yang unik. Paduan desain eksterior yang sedikit nyeleneh dengan interior yang mewah ditambah dengan fitur mutakhir serta harga mobil Nissan Juke yang bersaing membuat crossover ini dipilih oleh para konsumen. Untuk mendefinisikan Nissan Juke terdapat kata “compact” di depan labelnya. Compact crossover bermakna sebagai mobil lintas kategori yang ukurannya kompak, mesin kompak, dan harga yang kompak.
ambil dari wesite www.mpm-mobil.com

Istilah “crossover” ini menunjukkan mobil hibrida dari beberapa segmentasi sekaligus. Penggunaan istilah mobil ”crossover” populer seiring dengan suksesnya Nissan Juke di pasaran. Jika dilihat dari desainnya yang sporty serta jarak bodi ke tanah  (ground clearance) yang cukup tinggi juga desain bodi yang ramping, Nissan Juke menggambarkan gabungan antara DNA sport utility vehicle (SUV) dan mobil sedan. Nissan Juke mampu menampung 5 orang penumpang, cukup cocok untuk keluarga muda.

Mengintip kabinnya, Nissan Juke memiliki desain dasbor yang keren. Nuansa elegan membalut interior yang didominasi warna hitam. Desain sporty dan maskulin terasa berenergi. Posisi mengemudinya pun sangat nyaman dengan fitur tilt steering yang memungkinkan untuk mendapatkan posisi mengemudi sesuai selera.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menawarkan tiga varian Nissan Juke yang dapat dipilih sesuai selera konsumen. Yaitu Nissan Juke 1.5 CVT,Nissan Juke 1.5 CVT RX dan Nissan Juke 1.5 CVT RX Red Edition. Menurut data dari NMI tipe Nissan Juke 1.5 CVT RX paling banyak dipesan pembeli. Sekitar 90% pembeli Nissan Juke memilih tipe 1.5 CVT RX dikarenakan fiturnya yang lebih kaya.

Fitur tersebut sepertilampu Zennon dengan levelizer(CVT halogen),intellegent key plus push start button/autofold (kaca spion),mud guard, serta sensor parkir yang didukung dengan kameranya. Jika dibandingkan dengan Nissan Juke tipe 1.5 CVT, harga Nissan Juke 1.5 CVT RX hanya selisih Rp 10 juta.Nissan Juke tipe 1.5 CVT ditawarkan dengan harga Rp 238 juta sedangkan Nissan Juke 1.5 CVT RX dibanderol dengan harga Rp 248 juta.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)