header cah kesesi ayu tea

Perjalanan Tour bali yang Menyenangkan

Bersama flocation, perjalanan tour Bali anda pasti akan menyenangkan. Flocation akan menunjukkan agen terpercaya kepada anda dengan biaya terjangkau. Nah, kali ini ada paket untuk menjelajahi seluruh Bali yang hanya dilakukan selama 4 hari saja. Persiapkan diri anda untuk menyambut liburan panjang di Bali.
Hari 1
Setelah anda datang di bandara Ngurah Rai, mobil dan guide siap menjemput untuk melakukan wisata hari pertama. Lokasi yang dituju adalah Tanah Lot yang terdapat pura laut. Disana anda akan menikmati pemandangan pantai yang indah beserta terumbu karang. Nah, ada batu karang yang berdiri kokoh di Tanah Lot yang bisa dikunjungi ketika air surut. Tapi saat airnya pasang anda tidak bisa kesana karena tertutup air laur. Kabarnya disana terdapat ular putih yang sangat berbisa.

Setelah puas melihat pemandangan Tanah Lot, anda akan dibawa menuju wisata Bali umabian untuk check in hotel. Arsitektur disana masih tradisional dan bersifat alami sehingga anda bisa nyaman beristirahat. Nah, makan siang dilakukan di hotel.
Hari 2
Hari kedua langsung menuju taman Sari Buwana yang merupakan tempat bercocok tanam masyarakat Bali. Silahkan nikmati keindahan alam yang masih sangat natural. Setelah dari taman Sari Buwana, anda akan diajak menuju taman Ayun. Disana terdapat beberapa penari tradisional yang siap menghibur anda.
Hari 3
Tour Bali anda masih terus berjalan dengan mengunjungi museum Agung Rai untuk mengetahui sejarah peradaban Bali. Kemudian anda akan berjalan-jalan ke bukit Ubud untuk belanja dan menikmati wisata kawasan Karangasem. Santap siang dilakukan disana denganmenu ikan segar.
Hari 4
Ini hari terakhir wisata anda di Bali. Anda akan diajak mengunjungi Besakhih dan tempat belanja kawasan Denpasar. Silahkan beli oleh-oleh untuk keluarga di rumah sebanyaknya karena barang di Bali ini cukup unik.

Nah, wisata Bali anda telah berakhir dan guide akan mengantar anda kembali ke bandara. Selamat menikmati liburan dan jangan lupa untuk memakai jasa agen flocation pada liburan anda yang akan datang. Semoga bermanfaat.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment