Bulan Madu Bersama Paket Wisata Bandung

Anda masih bingung mau bulan madu kemana? Jangan khawatir karena flocation sudah menyediakan paket khusus untuk bulan madu anda. Salah satu tempat yang patut dikunjungi saat bulan madu adalah kota Bandung. Selain udaranya yang sejuk, kota kembang ini juga punya banyak tempat bersejarah dan belanja. Bahkan, kota Bandung disebut sebagai pusat fashion Indonesia. Agar suasana bulan madu tambah romantis, yuk ikutan paket wisata Bandung ini.



Hari Pertama
Hari pertama bulan madu anda akan dimanjakan dengan suasana terminal tas, cascade, dan museum perangko. Nah, saatnya mengunjungi tempat bersejarah bangunan besar dan arsitektur berjiwa belanda. Anda dan pasangan akan menikmati makan siang di restoran romantis Bandung.
Hari Kedua
Saatnya menikmati paket tour Bandung keindahan kaldera gunung Tangkuban Perahu. Mengenang kembali legenda Sangkuriang dan dayang Sumbi yang jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Di kaldera ini suasananya begitu romantis dengan kawah gunung memutih. Anda dapat mengambil gambar bersama pasangan.

Setelah puas menikmati kaldera puncak Tangkuban Perahu pasti rasanya penat. Nah, anda perlu mandi air hangat di tempat yang sudah disediakan. Silahkan nikmati romantisme pemandian air hangat bersama pasangan. Setelah itu anda dapat cuci mata di toko tiga original, rumah mode, mode plus, dan toko jeans. Karena sudah lelah, maka istirahatlah di hotel setelah makan malam di restoran.

Hari Ketiga
Nah, kalau hari ketiga ini adalah saat paling tepat untuk membeli beberapa oleh-oleh. Paket wisata Bandung akan membawa anda untuk mengunjungi komplek Pasar Baru, restoran tradisional, dan menikmati indahnya spa aroma terapi. Pasti rasanya penat setelah berlibur dua hari bersama pasangan. Untuk memulihkan energi anda, spa ini akan memberikan pijatan lembut dan mengalirkan energi positif.

Hari Keempat
Bulan madu sudah selesai, kini saatnya melanjutkan rumah tangga anda bersama pasangan di rumah. Hari keempat ini anda akan terbang dari bandara Soekarno Hatta menuju hunian masing-masing. Lain kali, anda dapat kembali menikmati indahnya kota Bandung bersama paket tour bandung lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)