3 Alasan Cara Alami Membuat Kulit Putih Minim Hasil!

Jika anda sudah mencoba banyak cara alami membuat kulit putih namun tidak memberikan hasil yang maksimal padahal cara perawatan sudah mengikuti aturan. Maka, penting sekali untuk kroscek beberapa hal yang bisa jadi alasan perawatan yang dilakukan tidak memberikan hasil. Sejak dulu memang telah banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara untuk memutihkan kulit. Agar lebih aman banyak yang melirik metode alami yang konsepnya tradisional.

Beberapa orang mulai meninggalkan tips alami memutihkan kulit dengan alasan efek yang diberikan nihil dan membuang waktu. Ada beberapa penyebab metode alami kurang efektif, diantaranya:

  • Bahan alami yang digunakan kualitasnya kurang bagus semisal menggunakan bengkoang yang sudah layu sehingga kandungan zat yang ada menguap, 
  • Kurang disiplin dalam menerapkan metode alami tersebut sehingga manfaat bahan alami tidak cukup kuat memberikan kulit putih, 
  • Konsumsi yang tidak sehat seperti konsumsi alkohol, kafein, kemudian juga dari konsumsi makanan minim nutrisi.
jangan berlebihan konsumsi kafein, ya..
gambar pinjem dari sini
 Sebuah perawatan perlu dilakukan secara kontinyu dan dengan disiplin tinggi, tidak hanya metode alami metode konvensional pun membutuhkan ketelatenan. Bahan alami yang digunakan tentunya memerlukan teknik yang tepat tidak hanya cara perawatan namun juga kualitas bahan tersebut. Sebelum anda beralih ke cara lain yang non-alami, maka sebaiknya pertimbangkan dan renungkan kesalahan apa yang mendasari cara alami membuat kulit putih menjadi kurang efektif. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)