header cah kesesi ayu tea

Tips Mendapatkan Harga Android yang Menjawab Kebutuhan!

Memiliki sebuah ponsel dengan harga android yang terbilang mahal memang efektif meningkatkan prestise seseorang terlebih dengan aplikasi wajib android yang dimilikinya. Namun sejatinya keberadaan sebuah ponsel pintar bukanlah sebagai ajang unjuk keberadaan diri. Fungsi dasar sebuah alat komunikasi ialah menegaskan eksistensi dengan menjalin komunikasi yang lancar dengan orang-orang terdekat. Pentingnya komunikasi menjadikan perkembangan ponsel kian maju dengan pesat. OS android menawarkan banyak keuntungan kepada penggunanya, tidak heran permintaan di pasar cukup tinggi.


 Bagi anda yang sudah mengantongi sebuah ponsel yang menjawab kebutuhan, maka sebaiknya hindari membeli harga ponsel android yang mahal. Berikut alasannya:

  1. Ponsel mahal dengan besutan android di dalamnya belum tentu memberikan keuntungan sesuai dengan harapan. 
  2. Perkembangan dunia gadget mengalami progress yang sangat cepat, bahkan untuk android perubahan versi bisa hanya dalam hitungan bulan. 
  3. Harga yang mahal jika tidak digunakan dengan benar akan memperpendek usia ponsel yang dimiliki. 
  4. Terlalu akrab dengan ponsel menjadikan jiwa sosial seeorang akan menurun dan terabaikan dalam lingkungan nyata.

 

Penting sekali untuk mengenal pribadi sendiri serta ketahui batasan anda, gunakan kebutuhan sebagai pagar untuk menghindarkan pola hidup konsumtif. Ketika anda menggunakan ponsel android secara cerdas maka anda akan menjadi amnusa yang bermanfaat lebih untuk orang sekitar. Pergunakan rezeki anda yang lebih untuk hal yang positif, belilah ponsel android yang sesuai dengan tuntutan kebutuhan anda. Cari brand ternama untuk mendapatkan harga android serta kualitas yang mendukung kegiatan anda, semoga bermanfaat!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment