Menjajal Performa Unggul Acer Liquid E3

Performa ponsel Acer Liquid E3 yang sangat baik menjadi andalan bagi Acer untuk masuk ke pasar ponsel menengah yang saat ini tidak pernah sepi competitor. Mungkin saat ini kita sering mendengar bahwa ponsel Android sangat lemah pada stabilitas dan performanya akibat dari dukungan hardware yang terbatas. Acer tidak ingin image buruk pada sistem operasi Android tetap melekat dengan melengkapi perangkat ini dengan sejumlah hardware yang siap diuji dengan berbagai tes benchmark maupun dengan uji langsung melalui berbagai aplikasi berat.
gambar ambil dari www.acerid.com

Acer seri Liquid E3 dengan hardware kelas atas wajib dimiliki oleh para pengguna yang membutuhkan ponsel Android dengan kinerja tinggi baik untuk kepentingan kerja maupun kebutuhan entertainment. Ponsel dengan performa yang kurang baik bukanlah pilihan yang bijak di era yang serba cepat dan modern ini. Berdasarkan tes benchmark pada Geekbench 3, nilai 326 diperoleh untuk untuk single-threade. Angka yang cukup tinggi untuk ponsel kelas menengah. Selain itu dilakukan juga uji dengan menjalankan beragam games seperti:
  • Real Racing 3, 
  • Dead Trigger 2, 
  •  Deer Hunter 2014.
Hasil dari pengujian ini membuktikan bahwa tidak ditemukan lag yang berarti saat menjalankan games berat tersebut sehingga anda dapat bermain tanpa diganggu jeda yang menjengkelkan. Acer Liquid E3 memiliki stabilitas yang cukup tinggi untuk menangani beragam aplikasi yang ada pada perangkat Android. Dengan adanya performa yang lebih cepat, segala jenis kegiatan kerja dan hiburan anda bisa dilakukan tanpa hambatan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)