Memilih Krim Pemutih Kulit Alami Yang Baik



Semakin lama kebutuhan manusia juga juga semakin bertambah, salah satu faktor yang menyebabkan hal tersebut adalah kemajuan teknologi, dengan berbagai macam alat canggih yang tercipta juga banyak memunculkan berbagai produk baru. Salah satunya adalah untuk kecantikan, sekarang tidak hanya satu atau dua saja produk kecantikan yang dijual di pasaran, melainkan lebih dari itu, dalam satu produk saja bisa terdapat ratusan merek yang menjualnya, salah satunya krim pemutih kulit alami, alami disitu hanya menjadi strategi marketing produsen untuk menarik perhatian konsumen.


Tetapi tidak semua begitu, masih ada produk berlabel alami yang memang terbuat dari bahan alami. Memutihkan kulit secara alami memang menjadi pilihan banyak orang, mengingat resiko efek samping yang ditimbulkan sangatlah kecil. Tetapi anda juga bisa menggunakan produk pemutih kulit, dengan catatan mempertimbangkan beberapa hal sebelum membelinya, berikut ini di antaranya:



  1. Kandungan bahan, pilihlah kosmetik yang mengandung bahan-bahan alami dan hindari bahan kimia yang berbahaya seperti mercury, asam retinoat, hidrokinon dan yang lainnya.
  2. Perhatikan jenis kulit, hal ini penting agar tidak menyebabkan alergi atau justru bahkan memunculkan jerawat.
  3. Sesuaikan dengan kebutuhan, jika anda ingin mamutihkan kulit maka beli kosmetik untuk pemutih kulit, tetapi jika ingin menghilangkan jerawat maka beli yang berfungsi mengobati jerawat.


Untuk mendapatkan krim pemutih kulit alami anda bisa mencoba rangkaian produk dari Citra.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)