header cah kesesi ayu tea

Agus Mulyadi Njaluk Rabi = Blogger Kocak yang Masih Jomblo

Bismillah,..

Setelah lama hiatus, jadi cupet minim ide, otak dan jari nggak bisa kompak. Kudu memulai dengan pemanasan, nih, bikin postingan setelah lama hiatus lumayan kaku, bingung mau nulis apa, gitu! hiks..

Nah, pas bewe ke blognya Mas Rosyid, ternyata postingan terbarunya dia nulis review blognya mas Agus Mulyadi. Gak pake lama, aku langsung menuju ke blog Gus Mul. Cari-cari postingan tentang GiveAway-nya. Ketemu juga. Alhamdulillah masih ada waktu sekitar seminggu, hihihi..


Jujur, aku memang belum lama mengenal blognya mas Agus. Pertama kali main ke sana itu tanggal 29 Desember 2013. Postingan yang pertama kali aku baca berjudul Agnes Monica yang dirusak oleh Go-International. Kesan pertama, begitu menggoda.. :D Aku suka banget dengan gaya bahasa mas Agus yang apa adanya, menurut opini pribadi, tapi ilmiyah. Kekritisan mas Agus dalam mengupas permasalahan yang sedang booming pada masanya itu lhoo yang membuat aku betah nongkrongin blog dia. Udah gitu, bahasanya yang menjurus membuat khayalanku terbang kemana-mana, haha.. Yah, mas Agus memang bisa membuat pembaca mesem-mesem berasa malu-malu kucing. Bisa membawa pembaca ngakak guling-guling, dan geleng-geleng kepala.

Semua tulisannya itu menurut fakta, lhoo.. mas Agus ini jeli banget, setiap mengupas satu masalah, gak main-main dia pasti bisa menyertakan bukti-bukti risetnya. Khas humorisnya juga membuat aku pribadi merasa kalau mas Agus Mulyadi adalah Blogger Kocak. Nggak percaya? silakan buktikan sendiri!


Bicara soal blognya, tulisan mas Agus sudah tidak diragukan lagi, APIK! tenan!. Kalau warna template, aku suka warna putih, bagus, bersih gitu kesannya. Foto mas Agus yang gede di sebelah kiri pake blangkon juga bagus, selain narsis, mas Agus juga pengen semua pembaca tau sosok si empunya blog. :D 

Headernya ituu lhooo... "AGUS MULYADI NJALUK RABI" yang menurutku modus banget. Promosi banget, plus jujur banget kalau dia jomblo. Haha.. pantesan saja buku pertamanya "Jomblo Tapi Hafal Pancasila". Semoga cepet rabi yo, Mas..  (AMIIN)

Font size dan font stylenya PAS banget, enak dibaca dan pas di mata, :P Tapi, ada sayangnya,  nggak ada menu "Pencarian" di template blognya. Memang siihh bisa klik di DAFTAR ISI blog. Di sana semua ada judul tulisan, tanggal dan bulan dipublishnya. :D

Itu saja sih yang bisa aku tulis. Terus berkarya ya, mas.. Aku punya saudara di Magelang, lho, Mas.. Kapan-kapan kalau aku main ke Magelang, kita kopdar ya, Mas.. Biar aku bisa ketularan pintere sampeyan. Oiya, dapat salam dari suamiku, sama-sama penggemar Manchester United, hihihi.. 

Akhir kata, salam kenal kalau sampeyan belum kenal sama aku, sing penting aku wis kenal sampeyan di akhir tahun lalu. :D

Kamu mau ikutan GiveAwaynya Mas Agus Mulyadi? Silakan KLIK aja tulisan dibawah ini :

Giveaway syukuran terbitnya "Jomblo Tapi Hafal Pancasila"


Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment