header cah kesesi ayu tea

Nonton TV Sambil Makan Mi Goreng Rasa Iga Penyet



Akhir-akhir ini kok aku cepet banget ya ngerasa laper, ya, makan juga kepengennya disuapin Aby. Manjaku lagi nggak ketulungan. hohohoho.. Tadi aku udah makan nasi lauk sayur and tahu bakso, belum ada setengah jam udah ngerasa laper lagi. Ini perut kepengen gendutan kali ya? hahaha

Manja yang kebangetan, di rumah ada persediaan mie instan, tapi lidahku tiba-tiba kepengan makan mie yang gak ada di rumah. Kaya pengen makan mie tapi juga pengen makan penyet. heehh... Ngileerr daahh... elakok ada iklan di TV, ada Indomie Rasa Iga Penyet. Bukan ngidam, tapi serius langsung kemecer  lidahku. Langsung deh minta dibeliin Aby mie goreng rasa Iga Penyet tersebut. 

Kemudian Aby pergi ke warung depan Masjid, ternyata hanya tinggal satu thok. "ini masih rezekinya Umy, tinggal satu thok!" Kata Aby. Wow banget kan? Alhamdulillah aku ditakdirkan ngemil mie instan yang aku pengenen. hahaha!

 
Gara-gara tinggal satu, and langsung dimasak, akhirnya lupa foto, dan gambar ini aku comot aja dari google.

 Beneraann dehh,,, Aby tanpa diminta langsung aja nyalain kompor and masakin mie buat aku, waahhh.. so sweet banget kan .. tau aja kalau aku lagi pengen banget. Sambil penasaran, apakah aku ngidam? kok aneh aneh aja pertanyaanya,, hhahaha..

Nggak ada lima menit, mie goreng iga penyet siaap untuk disantap. Hmm rasanya maknyuus lhoo, awalnya emang agak sedikit aneh, cuma setelah suapan kedua, WOW cetar banget dilidah, pedas, menggigit, addicted, dan yang paling penting, makan mie berasa makan IGA PENYET! ciuuss deh. Nonton TVku jadi tambah warna warni dengan ditemani mie goreng iga penyet ini, saking senengnya, mie goreng tersebut aku santap cepet dan lahap. Belum juga satu segmen acara TV selesai, eh Mie ku cepet banget abisnya! "By.. besok beli mie ini yang banyak ya di Super MArket!?!" pintaku. Dan Aby langsung mengiyakan!. Surga dunia banget!!!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment