header cah kesesi ayu tea

Cheria Travel: Biro Penyelenggara Umroh Plus yang Amanah dan Profesional



Akhir-akhir ini di Indonesia lagi marak bisnis yang berkaitan dengan bisnis jasa, salah satunya adalah jasa travel. Tapi jasa travel ini bukan hanya travel yang melayani angkutan antar kota, antar provinsi maupun antar pulau. Akan tetapi para pengusaha travel juga banyak yang menyasar travel antar negara, salah satu yang saat ini dianggap menjadi tujuan yang paling prospektif adalah adalah jasa travel yang melayani perjalanan  haji dan umroh. Salah satu biro travel yang terkenal dalam penyelenggaraan perjalanan haji dan umroh adalah Cheria Travel.



Cheria Travel merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi yang saat ini sedang bekembang pesat. Membaca profilnya, Cheria Travel merupakan perusahaan yang memiliki fokus dalam memberikan pelayanan terbaik dalam hal perjalanan kepada konsumennya khususnya perjalanan haji dan umroh plus. Cheria Travel saat ini memang menyasar konsumen Indonesia yang memiliki keinginan untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh baik reguler maupun non reguler. Cheria Travel juga mengembangkan sayap layanananya yaitu melayani perjalanan Umroh Plus dengaan memberikan berbagai fasilitas terbaik. Oleh sebab itulah tidak mengherankan jika akhirnya Cheria Travel menjadi salah satu biro travel yang menjadi andalan masyarakat Indonesia.
 
Gambar

Harus diakui bahwa pengusaha travel di Indonesia tampaknya sangat paham betul bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang sedang memiliki semangat tinggi untuk berangkat ke tanah suci (Mekkah-Madinah). Oleh sebab itulah saat ini banyak sekali biro travel Indonesia yang menawarkan berbagai fasilitas perjalanan haji dan umroh demi kenyamanan para konsumen. 


Sebagaimana penyelenggara biro perjalanan haji dan umroh yang ada di Indonesia pada umumnya, Cheria Travel juga melayani perjalanan umroh yang bukan hanya melayani tujuan ke Mekkah-Madinah saja, tetapi juga memberikan fasilitas plus yaitu perjalanan  tambahan ke beberapa negara Timur Tengah yang memiliki distinasi (tujuan wisata) religi Islam. Bukan hanya umroh plus wisata ke negara-negara Islam di Timur Tengah saja tetapi juga melayani umroh plus wisata ke Eropa.


Diantara paket Umroh Plus yang ditawarkan oleh Cheria Travel adalah: Travel umroh plus Turki, Travel umroh plus Dubai, Travel umroh plus Aqso serta Travel umroh plus Eropa. Layanan perjalanan Umroh yang diberikan oleh Cheria Travel tentu sangat menarik, karena selain kita bisa berkunjung ke Tanah Suci , kita juga bisa berkunjung ke Negara-negara Islam yang memiliki sejarah panjang peradaban serta peninggalannya. Meskipun bisa dibilang  pergi ke negara-negara Islam di timur Tengah maupun ke negara Eropa sebagai sarana wisata namun hal itu tentu tidak mengurangi nilai ibadah yang kita jalankan di tanah suci Mekkah-Madinah. Pastinya akan menjadi lebih komplit jika kita bisa melaksanakan ibadah sekaligus dapat berwisata.


Sebagai salah satu biro perjalanan Umroh plus yang saat ini sedang berkembang, bisa dibilang Cheria Travel adalah salah satu biro perjalanan yang recomended bagi masyarakat Indonesia. Yang menjadi nilai plus bagi Cheria Travel adalah merupakan biro perjalanan yang memegang prinsip Amanah dan Profesional. Oleh sebab itulah tidak salah kiranya jika kita dan masyarakat muslim Indonesia yang memiliki niat untuk beribadah Haji maupun Umroh sekaligus ingin berwisata religi di negara-negara Islam di timur Tengah maupun negara Islam di Eropa, maka Cheria Travel adalah pilihannya.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment