Yang Tersenggol di D Academy Jumat 11 April 2014

Dangdut Academy adalah salah satu acara yang aku suka, dan selalu aku tunggu-tunggu tayangan acaranya setiap hari Kamis dan Jumat. Karena saat ini sudah  ada 7 besar. Setelah kemaren di 8 besar, si Febro tersenggol, kini untuk 4 finalis di grup kedua,  yaitu Glenn, Lesti, Dona dan Subro. Jujur saja aku ngefans sama Lesti, gak mau Lesti tersenggol. Untuk grup kedua ini memang menurutku yang kualitasnya bagus-bagus dibanding grup pertama. Hihihi

Dini hari ini aku dan suami nonton D Academy, dan saat ini masih menunggu pengumuman siapa yang tersenggol, ada Glenn dan Dona yang berada di posisi tidak aman. Saat dewanjuri menekan tombol lampu, Glenn mendapatkan 3 lampu hijau dan 2 lampu merah. Sedangkan Dona mendapatkan 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Ini berarti Glenn yang harus tersenggol malam hari ini. Rasa duka mendalam dirasa oleh Lesti karena Glenn sudah dianggap seperti kakak sendiri. Namun inilah yang harus terjadi, satu persatu finalis harus ada yang pulang. 


Febro dan Glenn adalah finalis yang mempunyai suara bagus. Tapi inilah kompetisi, harus ada yang kalah dan menang. Dan mereka berada di 10 besar itu artinya kualitas sudah tidak diragukan lagi.
Lalu, untuk Kamis minggu depan? Kira-kira siapa yaa yang akan tersenggol? Kita tunggu kabarnya!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)