header cah kesesi ayu tea

Pertandingan antara Oman U-19 Vs Timnas Indonesia U-19

Saat ini masih berlangsung pertandingan sepakbola antara Oman U-19 melawan Timnas Indonesia U-19 yang disiarkan langsung dari Oman sana. Dari hasil sementara dibabak pertama pertandingan, kedudukan dari kedua tim masih seimbang, yaitu masih bertahan di angka (0 : 0) kosong-kosong.
Pertandingan yang menurutku kurang greget, karena shuting yang dilakukan pemain jelek dan belum menghasilkan goal sampe waktu babak pertama selesai. Hal ini tentu membuatku agak kurang semangat menontonnya. Penonton di stadion juga sangat lengang, membuat roh pertandingan tidak bisa aku rasakan. #ngomong opo too??

Saat penulis menuliskan postingan ini, waktu yang berjalan sudah menunjukkan menit ke 55 menit. Itu artinya waktu masih sekitar 35 menit lagi. Lalu? Kira-kira berapakan hasil akhir yang akan dipersembakan oleh kedua tim sepakbola tersebut? Yuk lanjut nonton bola bareng!

dan Hasil akhirnya adalah 2:1 menang Indonesia!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment