Berkat Ngeblog, Bisa Ketemu ARTIS!

Beberapa minggu yang lalu, aku dan komunitas Ibu Ibu Doyan Nulis Semarang berkesempatan syuting bareng dengan Bu Siska Soewitomo untuk acara kuliner yang tayang di stasiun TV B Channel. Alhamdulillah aku bisa hadir di acara tersebut dan mendapat kesempatan yang tak akan pernah bisa kulupakan.:)

Bu Siska adalah satu chef yang aku suka sejak dulu, karena masakan yang dimasak lebih meng-Indonesia dan sama sekali tidak susyah bin ribet. Aku sering kok praktekin beberapa masakannya Bu Siska sama Ibu dan adikku, biasanya nonton TV sambil nyatat resepnya. Pernah juga aku baca resep di buku kumpulan resep ala Ibu Siska. :)


Kalau dulu sebelum jadi blogger, suka menghayal, kapaaaan yaa bisa ketemu Artis? dulu ngefans sama Rhoma Irama, pengen banget ketemu sama beliau, pas ada kesempatan, malah nggak bisa bertemu langsung cuma bisa denger suaranya thok!, pernah juga waktu ada Pipik Dian Irawati ngisi ceramah di Desa Tembok Limpung, di rumah budheku sendiri, saking senengnya malah lupa nggak foto bareng, Ustadzah Pipiknya juga jadi rebutan jama'ah. hehe.. 

Nah, ini.. aku malah diberi kesempatan yang luar biasa, berkat jadi Blogger and bergabung dengan komunitas yang joss gandos, tanpa berdesak-desakan dan rebutan foto, aku bisa berkesempatan foto bareng, bersalaman dan bahkan masak bareng. Luaaarrr biasa bukan?

Yah, memang kayanya kalau aku bukan blogger, kesempatan seperti akan tetep ada kalau Allah sudah menghendaki, tapi.... dengan menjadi blogger dan bergabung dengan komunitas, pada akhirnya komunitaslah yang menjadi jembatan penghubungku untuk bertemu Bu Siska. Ya kaann? Alhamdulillah banget bisa bertemu dengan Bu Siska yang memang sudah aku kagumi sejak aku kecil. Semoga dilain kesempatan aku bisa bertemu lagi, dan berjodoh! Karena waktu ada Chef Arnold datang ke Semarang, aku nggak bisa ikutan hadir di sana karena ada halangan. Nyesel juga sih, nggak bisa masak-masak bareng Chef Arnold. hehhee

Oiya, moga suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan artis-artis lain, bukan hanya karena aku menjadi blogger, akan tetapi suatu saat ketika aku sudah sukses, Amiin.. dan aku lagi pengen ketemu dengan Mbak Oki Setiana Dewi, mungkin ODOJ yang jadi jembatan penghubungku untuk bertemu dengannya? Wallahu a'lam wishiwab..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)