Ngidam Bakso di Kemanggisan



Minggu lalu, waktu di rumah Bunda Lahfy, di Kemanggisan, JakBar. Aku bertemu dengan teman blogger yaitu Mbak Iyha dan anaknya yang Lucu. Sejak saling kenal di dunia blogger, kami memang baru pertama kali ketemu, atau istilah kerennya “kopdar”. Alhamdulillah Allah sudah mempertemukan kami di dunia nyata. 



Seperti pada umumnya, ketika kami bertemu, banyak sekali obrolan yang kami obrolkan, dari mulai ngomongin kontes/lomba blog, proyek penerbitan buku, sampai ngobrolin tentang usaha kuliner yang dijalani Bunda Lahfy. Hehehe. Yaa.. itung-itung nambah chemistry antara kami semua, mumpung ketemu jadi bisa saling sharing gitu. :D


Perbincangan kami terhenti karena kami harus sholat dhuhur. Sembari menunggu antrian kamar mandi untuk berwudhu, Bunda Lahfy bertanya kepada kami, “Pengen makan apa?” Jawaban kami beda-beda, Bunda manut aja, Mbak Iyha pengen Padang, dan aku pengen bakso. Hahaha.. Karena aku tamu paling jauh, akhirnya Bunda setuju dengan apa yang aku pengen, yaitu bakso. Yang lain pun akhirnya setuju makan bakso untuk menu makan siang kami. Xixixixi. “Yuuk, ah.. sholat dulu” kataku.

Selesai sholat dhuhur, Bakso belum dibeli Bunda, ternyata cuaca di luar mendung gelap banget, dan Bunda agak khawatir kehujanan sebelum Bunda sampai rumah. 

“Mau aku pesenin nggak, Bund?” tanya Mbak Iyha

“Pesenin? Terus mau diantar ke sini gitu?” Jawab Bunda penasaran

“Iyaa, dunk, Bund.. Aku punya aplikasinya kok, seminggu yang lalu aku download aplikasinya di playstore buat Androidku”.

“Aplikasi apa?”

“ini lhoo, Bund.. FoodPanda, jadi semacam website untuk pesan antar makanan gitu Bund, nggak ribet kok. Gimana?”

“emang bisa pesan bakso?”

“Sik.. bentar, Bund” Sambil ngecek lokasi dan restoran yang tersedia, Mbak Iyha menjelaskan ke Bunda, dan aku cuma bisa melongo aja. Hahahaha!

Setelah di cek, ternyata ada restoran yang menyediakan bakso, cocok banget sama yang aku pengenin. Mbak Iyha langsung pesan 4 porsi untuk kami. Nggak nyampe satu jam, baksonya datang, kami pun makan bersama sambil ngebahas bahasan baru yaitu tentang FoodPanda Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)