Kerudung Gratisan Dari Pemilik Little O Store

Jilbab Bergo Ungu Rempel, dapat gratisan dari Ami Osar,
Gamis Satin kombinasi Rayon, Bajuku sendiri :P

Selama ini kami saling kenal hanya di dunia maya, belum pernah bertemu sebelumnya. Padahal, aku sudah seriiiing banget mendapatkan hadiah dari pemilik http://littleostore.com/ . Ya, dia adalah Ami Osar yang cantik banget, kalau sering ikut lomba, pasti tau, karena http://littleostore.com/ serring juga menjadi sponsor di beberapa GA atau lomba blog. Seingatku, aku sudah mendapatkan beberapa hadiah dari menang lomba yang mana hadiahnya itu dari Ami Osar, yaitu kotak makan yang sekarang barangnya bermanfaat banget untuk adik saya, kerudung warna pink yang gara-gara kerudung ini aku jadi beli baju warna pink juga padahal aku paling GAK SUKA warna pink, dan kotak makan 2 tingkat warna hijau yang masih terbungkus rapi di rumah, hehehe


Bicara tentang hadiah yang aku dapatkan secara gratis, *yaiyalah emang ada gitu hadiah gak gratis?? mungkin ada! hahahhaa.. waktu kemaren aku di rumah Bunda Lahfy dan bertemu dengannya, bawaannya udah kenal lama aja, maksudnya kaya udah sering ketemu gitu, padahal kan baru pertama kali ketemu kan ya, tapi kami bisa pas klop banget ngobrol ngaloooor ngiduuull enak nyambung. bhahaha.

Ceritanya Ami Osar ini ribet pake kerudung segi empat, emang cantik banget kan ya yang habis kondangan, *ciee.. tapi merasa udah nggak nyaman, *apaan sih? hahaha.. Tiba-tiba obrolan yang tadinya serius, langsung ganti topik ngobrolin kerudung, intinya si Ami Osar mau beli kerudung di Bunda Lahfy biar gak ribet. Nah, pas ngeluarin uang cepek, aku langsung nyethuk gini, "boleh lahh satu".. bhahaha *moduuus. Eh, Ami Osar langsung jawab "Sookkkk ambiiillll".. *wew.. Aku kan lagi becanda malak ngomong begitu, jebul ditanggepin, and Ami Osar gak minta kembalian sama Bunda, katanya buat aku aja, serius gituh??!

Si Bunda malah bilang, "gak papa Noorma, ambiiill ajaaa".. Nah ini modus juga.. hahaha.. Masih kebanyang banget gimana senengnya ngobrol bertiga, asyik banget, nggak pake canggung, Ami Osar baik, Bunda Lahfy yang super perhatian. Membuat aku meleleehh *emangnye lilin :P

Kerudung Ungu rempel kini resmi jadi kerudungku, dan menambah koleksi bergo besarku. dan yang paling penting, aku menjadi tambah cantik dengan kerudung ungu itu. muehehehe. Makasih Ami Osar... Makasih Bunda Lahfy.. Mengenal antum berdua benar-benar menyenangkan. InsyaAllah kita akan bertemu lagi, Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Amiin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)