header cah kesesi ayu tea

Score Akhir Timnas U-19 Vs Pra-PON Jateng

Tour Timnas U-19 Indonesia yang ke empat pada hari ini adalah melawan Tim Pra PON Jateng. Pertandingan ini diadakan di Stadiun Manahan Solo. Aku menonton bareng Aby khusyuk sejak pertama pertandingan mulai sampai akhir pertandingan. Alhamdulillah Tim yang aku dukung menang lagi, untuk yang ke empat kalinya. Timnas U-19 memang JOS.


Hasil akhir pertandingan antara Timnas U-19 melawan Tim Pra PON Jateng malam ini adalah 1-0 unggul di TIMNAS U-19. Selama empat pertandingan, Timnas U-19 selalu menang. Pertandingan pertama melawan PSS Sleman, TIMNAS U-19 berhasil menjebol gawang lawan dengan score 3-1. Pertandingan kedua melawan Persiba Bantul, Timnas menang 2-0. Dan yang ketiga, melawan Tim Pra PON DIY, kembali memenangkan pertandingan dengan score 3-2. 

Anak asuhan Indra Safjri memang mempunyai kemampuan pertahanan yang sangat hebat. Solid dalam bertanding, kompak dalam tim, satu untuk semua. Saling mengisi satu sama lain, semua dalam satu jalur, tidak egois dalam bertanding dan tidak ingin terlihat lebih untuk hebat sesama pemain. Itu mungkin yang menjadi kunci keberhasilan timnas u-19. Semoga kelak menjadi TIM yang bisa mengharumkan nama Bangsa. Amin!

Jangan lupa, saksikan pertandingan ke Lima Timnas U-19 melawan PSIS Semarang, hari JUMAT 14 Pebruari 2014 jam 20.15 WIB di SCTV...
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment