Nokia Asha 210 Dual SIM untuk Aby dan Erupsi Gunung Kelud

Kamis, 13 Februari 2014 pukul 16.00 WIB, Aby, Noofa dan aku pergi ke salah satu Phone Mart terkenal di Semarang, Anameli Semarang. Aku sudah janji (nadzar) kalau aku akan memberi hadiah kepada Aby jika nilai atau IPK semester 1 Aby kuliah di Pascasarjana IAIN Walisongo Semarang bisa menembus angka minimal IPK 3,80. Beruntung, Aby ternyata menanggapi nadzarku dengan serius, Alhamdulillah semester ini Aby bisa mendapatkan nilai A dari semua Mata Kuliah semester pertama ini. Itu tandanya, IPK Aby bisa menembus angka maksimal untuk semester ini. Awal yang baik untuk semangat Aby. Aku bersyukur sekali. Awalnya kita hanya bercanda, karena Aby nggak pernah mendapatkan IPK 3,5 waktu S1, mentok dapat IPK 3,4. Itupun saat-saat semester terakhir.

Lalu, maksud postingan ini dengan HP Nokia Asha 210 Dual Sim itu apa? Oh, jelas ada dunk. Jadi, karena prestasi Aby tersebut, sekaligus nadzar yang pernah terucap dari bibirku untuk memberi hadiah HP kepada Aby kalau nilai Aby bagus pun harus kupenuhi. Aku nggak mau kan ya kalau nanti aku didatengin ular gara-gara nggak nepatin nadzar, hehehe..

Ya, aku memilih Hp Nokia Asha 210 dual sim untuk Aby, karena beberapa banyak alasan, pertama, Aby memang pengen HP yang dua kartu, dan Nokia Asha 210 punya fitur ini. Kedua, Aby suka HP merk nokia, katanya nokia sudah mendarah daging, wkwkwkwk. Oke, jadi aku beli Nokia. Ketiga, Hp ini mempunyai fitur Wifi, ini cocok banget buat Aby yang memang hobi berselancar di dunia maya, khususnya untuk membaca berita online. Alasan selanjutnya, Hp nokia asha 210 dual sim ini mempunyai beberapa fitur sosial media, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi. Ini jelas menguntungkan buatku, karena aku bisa chat via WhatsApp kalau sedang berjauhan sama Aby. hihihi. Alasan lain, HP ini qwerty, ini membuat Aby bisa makin cepat ketika mengetik SMS saat SMSan denganku, xixixi. Alasan ke enam adalah Nokia Asha 210 didalam promo di Anameli dapat Free memory card 4 GB. hehehe..
Aku membeli HP nokia asha 210 dual sim ini dengan harga Rp730.000,00 . Cukup terjangan bila dibandingkan dengan HP merk lain yang mempunyai fitur senada. Aku memilih warna biru, karena Aby suka warna biru. Ya, semoga manfaat ya, tambah semangat belajarnya yaa, By..

Nambah Berita:
Oiya, hadiah Hp ini murni untuk Aby karena prestasi Aby, bukan hadiah untuk hari Valentine, mohon maaf karena aku nggak merayakan Valentine dengan Aby, karena menurutku, kasih sayang itu bisa kita curahkan setiap hari.

Sangat memprihatinkan, karena dihari yang sama, ternyata ada Musibah Bencana Alam, Gunung Kelud yang ada di Kediri, Jawa Timur Meletus, sekitar pukul 22.50 WIB, tadi malam, kebetulan Aby dan Aku belum tidur, sehingga dentuman erupsi gunung Kelud ini bisa terdengar hingga Ngaliyan, dan wilayah Jateng - DIY lainnya. Akibat erupsi ini juga mengakibatkan hujan abu merata di Pulau Jawa. Sungguh ini adalah cobaan datang dari Tuhan untuk kita, peringatan untuk kita supaya bisa lebih mencintai Alam. Semoga masyarakat semua bisa sabar dengan ujian yang diberikan Tuhan. Amiin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)