H-8 Menjelang Wisudaku

Bismillahirrohmanirrohim.. 
Selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepadaku, Alhamdulillah sampe detik ini aku masih diberi beribu-ribu kenikmatan dan kebahagiaan.

Beberapa dari kamu yang dulu pernah baca salah satu postingan di blog ini pasti tahu bagaimana galaunya, kecewanya, sedihnya aku saat itu, Ya, tidak bisa ikut wisuda Oktober tahun lalu lantaran aku mendapatkan jadwal ujian thesis tanggal 21 September 2013, sedangkan Pendaftaran Wisuda terakhir tanggal 20 September 2013. Sangat kecewa karena untuk Prodi Bahasa Inggris mengulur-ngulur waktu, karena katanya Jurusan Bahasa Inggris mahasiswanya dengan jumlah terbanyak, dan jumlah pendaftar untuk wisuda sudah overload


Yah, terlepas dari semua kekecewaan, meskipun harus terpending selama kurang lebih setengah tahun setelah dinyatakan lulus, beruntung kebijakan dari Kampus mengadakan 3 periode wisuda dalam satu tahun. Itu artinya aku tidak harus menunggu lama sampai bulan April, melainkan Februari ini aku bisa melaksanakan wisuda.

Alhamdulillah banget pokoknya mah, karena adanya tiga periode ini membuat semuanya berjalan lebih cepat, :D

Setelah mendaftar wisuda bulan Januari lalu, kemaren senin tanggal 17 Februari aku mengambil toga dan samir di Kopma Unnes. Hmm.. jebul mau wisuda juga butuh banyak duit, hahaha..Pasalnya untuk ngambil toga juga harus membayar dulu. Tapi tak apalah, ntar nggak usah dikembalikan, buat kenang-kenangan. hehe..

Hari ini, Rabu 19 Februari 2014 adalah menjadi hari H-8, karena hari Rabu 26 Februari 2014 akan menjadi hari wisudaku. Yay! Doain semua lancar ya.. Semoga apa yang sudah aku perjuangkan selama ini bisa menjadi manfaat untuk semuanya. Semoga apa yang telah menjadi cita-cita bisa tercapai. Amin Ya Robbal Alamin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)