[curhat] tentang KeyWord "Cerita Sex ABG" di Blog Cah Kesesi

Entah mengapa, sedih dan prihatin yang aku rasakan dua bulan terakhir ini. Merasa seperti ditampar berkali-kali. Curhat dulu ah..
Gambar / Screenshoot di atas adalah bukti, bahwa pembaca dan pencari keyword dengan kata "Cerita ABG, Cerita Sex ABG, ABG Mesum" dan lain-lain adalah menjadi yang terbanyak. Bahkan lebih memprihatinkan, keKEPOan pencari yang menggunakan keyword "Cerita Santri Mesum". Asli TERLALU!

Berawal dari Proyek Warung Blogger yang ingin menyingkirkan cerita-cerita yang berbau negatif di dunia maya. Aku ikut berpartisipasi dengan membuat tulisan sesuai tema atau keyword yang disyaratkan. Hasilnya memang sungguh sangat signifikan, ada sisi sedih sekaligus senang, sedihnya karena ternyata setiap detik banyak orang menjadi pemburu cerita yang berbau mesum, senangnya karena viewer blog Cah Kesesi Ayutea ini bertambah setiap harinya.

Namun, betapa sedihnya aku ketika mengetahui bahwa semua pencari kata kunci yang kesasar blogku semuanya berhubungan dengan sex dan mesum. Duuh,, Gustii.. kenapa semakin hari semakin banyak juga orang-orang yang demikian? Mungkin, sebagian mereka kecewa saat datang ke rumah mayaku ini, karena apa yang mereka baca tidak seperti apa yang mereka harapkan. Tapi, apakah ini akan menjadi kebajikan untuk aku? Entahlah, yang jelas.. Aku pribadi sangat mendukung program PKK nya Warung Blogger. Karena dengan artikel-artikel menembak kata kunci yang berisi artikel berkonten positif akan bisa menyingkirkan tulisan-tulisan yang berkonten negatif di Google. Kasian mbah Google kan ya.. hiks:(

Semoga, kita semua menjadi orang yang selalu dijauhkan dari sifat buruk, bisa berbuat amar ma'ruf nahi mungkar, dengan apa saja yang kita bisa. Kalau aku, karena menjadi blogger, yaa mencegah kemungkarannya dengan tangan (tulisan) yang semoga bisa bermanfaat untuk pembaca. Amiin.. Untuk kamu, pembaca yang memang tujuannya mencari bacaan berkonten negatif, maaf yaa.. di sini bukan tempatnya! haha

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)