header cah kesesi ayu tea

Kuis Mini: Hari IBU

Bismillahirrohmanirrohim..

Menyambut hari Ibu, tanggal 22 Desember 2013. Sekaligus mau syukuran karena Aby sudah sembuh dari sakit yang sempat menghambat aktifitasnya. Aku bermaksud mengadakan kuis mini, sangat sederhana, temanya juga tentang "Ibu" .. :)

Beberapa postingan terakhir di Blogku ini, aku menuliskan tentang Ibu. Ya, karena memang bulan Desember ini banyak sekali cerita tentang Ibuku yang memang ingin aku abadikan di blog tercinta ini.. Salah satunya tentang LULUSnya Ibu di PLPG sertifikasi Guru dan Rabu lalu Ibuku juga sudah mengikuti upacara pengukuhan / wisuda PLPG tahun 2013. Alhamdulillah!

Oke, langsung saja! Kuis mini tentu tidak banyak aturan harus ini dan itu donk ya, tapi juga harus ada sesuatu yang harus dilakukan kamu semua untuk berpartisipasi di kuis mini ini. Ada baiknya, kamu follow blog ini karena kalau nanti ada update pengumuman pemenang, kamu tidak ketinggalan. :)
Ada dua pertanyaan yang harus kamu jawab di kuis mini hari Ibu ini, .....dan pertanyaannya adalaahhh.........

  1. Siapa Nama Asli (lengkap) Ibuku, dan apakah profesinya dan di mana? *clue jawaban ada di beberapa postingan di blogku ini.
  2. Tuliskan pengalaman kamu bersama Ibumu yang paling berkesan yang pernah kamu alami, apaaa sajaa.. dan kapan saja...
    contoh, ini pengalamanku yang paling berkesan dengan Ibuku: Waktu aku mau melahirkan Noofa, anakku. Ibuku selalu setia menemaniku di ruang persalinan, Ibu menguatkan aku, Ibu meyakinkan aku, Ibuku berdoa untuk aku, saat keringatku mulai banjir, Ibu jualah yang mengelapnya, memang ada suami disampingku, tapi kehadiran Ibuku lah yang bisa menentramkan jiwa, Ibuku memijat pinggulku yang sakit, dan selalu setia berdoa supaya aku dan anakku selamat. Sampai anakku lahir, dan senyum haru bahagia Ibu jualah yang menghilangkan perihku..

Hadiahnya apa yaa???
Aku lagi demam capret, memang aku sendiri belum pernah menulis tentang capret di blog batikku ini. Capret adalah cemilan gurih khas Pekalongan. Kebanyakan diproduksi oleh usaha rumahan di Kecamatan Bojong hingga Wiradesa. 

Nah, akan ada hadiah untuk untuk satu orang yang menjawab paling tepat dan sharing pengalamannya paling mengharu biru, sehingga aku bisa memetik hikmah dari pengalaman yang kamu tulis.. akan ada tali asih berupa KAIN BATIK ASLI PEKALONGAN dan CAPRET KHAS PEKALONGAN.

Untuk waktunya, kuis mini ini berlangsung dari tanggal 21 Desember 2013 sampai dengan tanggal 27 Desember 2013 pukul 21.00 WIB. Pengumuman insyaAllah tanggal 29 Desember 2013.

Tuliskan jawaban kamu di kolom komentar dibawah postingan kuis mini Hari Ibu ini, dengan format :
Nama :
Alamat (Kota):
Jawaban:

Oiya, kuis mini ini boleh diikuti oleh siapa saja yaa, asalkan alamat pengiriman tali asih di INDONESIA.

SELAMAT HARI IBU, SEMOGA IBU SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT. AMIN... ILOVEYOU, IBU..
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

1 comment

Post a Comment