header cah kesesi ayu tea

Jadwal dan Daftar Peserta Pengukuhan / Wisuda PLPG Tahap 1 dan 2 Tahun 2013

Alhamdulillah, setelah dinyatakan LULUS, tahap selanjutnya adalah pengukuhan / Wisuda para peserta PLPG tahun 2013. Pengukuhan ini dibagi menjadi 3 tahap. Namun, yang sudah keluar jadwalnya baru tahap 1 dan 2. Yang tahap 3 jadwalnya menyusul bagi peserta yang statusnya klarifikasi. 

Jadwal pengukuhan untuk tahap 1 adalah Hari Rabu, tanggal 18 Desember 2013. Dibagi menjadi 2 periode waktu, yaitu pagi dan siang. Pagi mulai pukul 07.00 wib sampai selesai, dan yang siang mulai pukul 13.00 wib sampai selesai. Sedangkan tahap 2 adalah hari Kamis, 19 Desember 2013 dengan periode waktu pagi dan siang.

Nama-nama peserta wisudawan dan wisudawati bisa langsung dilihat di alamat ini web UIN Walisongo.
Alhamdulillah Ibu saya menjadi salah satu peserta yang diwisuda di tahap 1 periode waktu siang. Jadi, InsyaAllah besok pagi Ibu berangkat dari Kesesi pukul 06.00 wib.


Selamat dan SUKSES untuk acara wisuda para peserta PLPG tahap 1, 2 dan 3. Semoga kelak menjadi Guru yang lebih profesional dan bisa menjadi Guru teladan. Amin.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment