Ini Dia yang Mendapatkan Batik dan Capret Khas Pekalongan.....

Taraa.... saatnya pengumuman..............

Berbicara tentang sosok Ibu memang tidak akan ada habisnya, karena sosok yang satu ini merupakan seseorang yang memiliki peranan yang besar terhadap keluarga terutama anak-anaknya. Melukiskan dan menggambarkan sosok ibu melalui kata-kata memang tidak akan pernah cukup, karena terlalu besar pengorbanan yang telah ia berikan kepada kita. Sadar atau tidak, bahwasanya  ibu adalah pahlawan bagi setiap anak.

Sangat tepat sekali jika ada ungkapan bahwasanya “kasih anak sepanjang jalan, kasih ibu sepanjang masa”. Itu menunjukkan bahwa pengorbanan seorang ibu bagi anak-anaknya tak akan pernah putus dan usai. Oleh sebab itulah sebagai seorang anak, berbakti kepada orang tua terutama ibu merupakan sebuah kewajiban. Proses yang dijalani anak untuk berbakti kepada orang tuanya itulah yang pada akhirnya akan melahirkan sebuah pengalaman atau kisah yang paling berkesan terutama dengan ibu.

Berkenaan dengan hal itulah, sebagaimana yang telah saya janjikan pada Kuis Mini bertemakan “Hari Ibu” yang terselenggara sejak tanggal 21-27 Desember yang lalu. Maka tiba saatnya untuk mengumumkan pemenangnya. Sesuai dengan tugas yang sohibul blog berikan kepada teman-teman semua, semua jawaban pada pertanyaan pertama semuanya benar dan semua peserta mendapatkan nilai 100. hehehe

Untuk tugas kedua, jujur saja apa yang peserta kuis tulis tentang pengalaman paling berkesan dengan ibu sangat menyentuh. Akan tetapi sekali lagi, tetap harus ada salah satu peserta dengan tulisan yang paling menyentuh hati saya. Dan pemenang dari kuis ini adalah: Mas Nuzulul Arifin dengan tulisan yang mengulas pengalaman saat menemani kedua orang tuanya terutama ibunya sesaat sebelum meninggal dunia, sangat menyentuh hati.

Terimakasih atas partisipasi dari teman-teman semua, Bagi pemenang dimohon untuk segera konfirmasi dan mengirim alamat lengkap ke email: andic.noorma[at]gmail[dot]com untuk tali asih. Saya tunggu sampai tanggal 30 Desember 2013 paling lambat  pukul 23.59 WIB. Supaya hadiahnya bisa saya kirim sehari setelahnya. :D

Terima kasiiihh... tunggu kuis-kuis berikutnya dalam kesempatan yang berbeda, yaaa... :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)