Ibuku LULUS PLPG 2013

Malam tadi Ibuku sms aku begini, "Fit, tolong buka website kemenag atau IAIN, lihatke pengumuman PLPG tahap III". Lalu aku membalas, "Oke Bu, siap laksanakan!". Namun nggak selang lama di akun FB ku ada tagging photo dan tagging post. Ternyata Ibu sudah lihat sendiri pengumuman kelulusan dari teman SD tetangga Desa. Penasaran juga, namun dalam tag nya, ucapan penuh rasa syukur menjadi keyakinanku kalau ini ada berita bahagia.

Alhamdulillah, setelah menunggu beberapa lama, pengumuman membahagiakan hadir juga, Ibuku LULUS PLPG tahun ini. Memang kemaren sempet dagdigdug karena banyak diantara teman yang tidak LULUS dan harus ujian ulang. Tapi Alhamdulillah, karena aku tau betul perjuangan Ibu, belajar untuk ujian, mempersiapkan alat peraga, dan yang paling mengharukan kini walaupun masih dasar, Ibuku sudah mulai bisa mengoperasikan komputer. Hehehe..

Selamat ya, Bu.. semoga dengan kelulusan sertifikasi ini, kualitas dan profesionalisme Ibu sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SDN KESESI 01 menjadi lebih baik. Aku yakin Ibu bisa! I love you, Mom...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)