IBU : Cinta Tanpa Batas

Saat postingan ini aku publish, aku sedang dalam perjalanan pulang ke Kesesi dari Semarang. Ya, dihari Ibu ini, 22 Desember 2013, aku ingin bertemu dengan Ibuku.. Selama ini, setelah aku hidup di Semarang, setiap hari Ibu aku hanya bisa mengirim SMS kepada Ibuku. Tapi tidak untuk tahun ini karena hari ini aku ingin langsung mengucapkan hari Ibu kepada Ibuku dengan mencium Ibu dan memeluknya dengan hangat. 

Ibu... Hari ini aku bawakan kado untukmu, bukan kado istimewa, tapi aku harap Ibu menerima dengan suka cita.

Ibu.. aku bukanlah anak yang istimewa, tapi cinta kasihmu selama inilah yang membuatku kini menjadi istimewa..

Ibu.. Terima kasih sudah melahirkan aku.. 26 tahun silam, Engkau berjuang diantara hidup dan mati.. dan karenamu aku ada didunia ini..

Ibu.. Aku tahu, cintamu untukku dan adik-adikku suci, murni, tulus bahkan tanpa batas. Semua karena cintamu yang membuat aku seperti ini..

Ibu.. Engkaulah pahlawanku..

Ibu.. Meskipun kini Ibu sudah mempunyai cucu pertama yang cantik.. Tapi Ibu tak pernah memudarkan kasih sayangnya untukku.. Bahkan, Ibu semakin sayang dan cinta kepadaku...

Ibu.. Aku memang tak pandai berkata-kata.. Tapi sayangku, cintaku, untukmu Ibu.. benar-benar nyata ada..

Terima kasih Ibu... Ibu memang Ibu yang paling baik dan sempurna di dunia ini.. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, dan.......... ketika kelak tiba waktunya nanti kita dipisahkan, Kita semua.. Ibu, Aku, Abah, Adikku, Suamiku dan Anakku akan kembali bertemu di syurga Firdaus Allah yang Indah... Amin..

Terima kasih Ibu untuk cintamu yang tanpa batas.. I LOVE YOU, MOM...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)