header cah kesesi ayu tea

TIMNAS U19 Indonesia Vs Malaysia

Sejak adanya pertandingan sepakbola AFF U19 yang ditayangkan secara live di MNCTV, saya memang tidak pernah mau ketinggalan untuk menontonnya. Timnas Indonesia U19 adalah pemain hebat pilihan pelatih.

Pertandingan yang boleh dibilang dua hari sekali itu sudah membangkitkan semangat para Pemainnya. Hebatnya dari beberapa pertandingan babak penyisihan, Indonesia sudah unggul dari Brunei, Myanmar dan Thailand. Walaupun kalah sekali dengan Vietnam.

Malam ini, Rabu 18 September 2013. Timnas Indonesia U19 kembali bertanding, kali ini melawan Malaysia. Dari dulu sampai sekarang, lawan Indonesia yang paling tangguh adalah Malaysia. Saya suka gemessss kalo menonton pertandingan sepakbola antara Indonesia dan Malaysia. Sama-sama ingin menang dan ingin membobol gawang lawan. Seru itu sudah pasti.

Meskipun harapan menang dibawah 50%, tapi apa salahnya kita berdoa, semoga malam ini Indonesia bisa unggul dari Malaysia, supaya bisa mencetak nama hebat sudah mengalahkan Malaysia. Saya tidak pesimis, karena jiwa muda para pemain Timnas Indonesia ini sangat kuat. Permainannya sangat keren, pertahannya sungguh dijaga. Tenaganya luar biasa dahsyat. Saya sendiri belum begitu hafal dengan nama-nama pemain Timnas U19. Tapi demi nama Indonesia, saya mendukung penuh untuk kemenangan Indonesia malam ini.

Yuukk.. kita nonton bareng.. dukung Indonesia supaya bisa menang dari Malaysia!
Stel TVnya, di MNCTV jam 19.00wib. Oke!

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment