header cah kesesi ayu tea

SemiFinal U19 AFF 2013 Indonesia Vs Timor Leste

Saat ini TIMNAS U19 Indonesia sedang bertanding melawan Timor Leste di semi final AFF 2013. Setelah 2 hari lalu mendapatkan score seri dengan Malaysia dan membawa Indonesia ke semi final sebagai runner up. Bertanding melawan juara satu dari kelompok sebelah, sedangkan Vietnam sebagai juara satu juga bertanding melawan runner up dari kelompok tetangga. :)

Saat tulisan ini saya ketik, Indonesia sudah mencetak goal 1 ke gawang lawan di menit-menit awal. Sedangkan Timor Leste masih setia dengan telurnya alias angka NOL (0). Kesempatan untuk goal dari Tim Indonesia sudah beberapa kali. Namun masih bisa dihalau oleh keeper tim lawan.

Mari kita berdoa, semoga Indonesia bisa menang melawan timnas Timor Leste supaya bisa maju ke babak final dengan harapan Indonesia bisa menjadi juara di pertandingan kejuaraan Piala AFF tahun ini.

Kabarnya akan saya update bila nanti scorenya sudah bertambah dan hasil akhirnya akan saya tuliskan menyusul di postingan ini. Semoga Indonesia dapat mengharumkan nama bangsa kita ini dengan meraih juara di pertandingan sepakbola ini, mengingat sepakbola adalah olahraga yang paling banyak peminatnya.

GO GO GO INDONESIA !!!!

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment