Kemenangan Indonesia di AFF 2013

Sudah menjadi doa kita semua agar Indonesia bisa menjadi juara di pertandingan AFF tahun ini. Walaupun dengan tertatih lelah dan letih, timnas Indonesia sangat menjaga kekompakannya.

Pertandingan malam ini 22 September 2013 yang disiarankan langsung dari Delta Sidoarjo dan disiarkan langsung dari MNCtv memang beberapa kali memacu syaraf kita yang semakin megegang tegang. 45 menit pertama bertahan kosong-kosong, dilanjut 45 menit kedua juga berakhir dengan kosong-kosong.

Berakhirnya pertandingan tanpa score membuat permainan membutuhkan extra time selama 2 x 30 menit. Dan hasilnya mengharukan karena tetep dengan angka NOL untuk kedua tim. Dilanjut dengan adu pinalti kick untuk keduanya supaya tau siapa yang pantas menjadi juara. Indonesia dan Vietnam beradu kemahirannya dalam mengeksekusi bola. Beruntung di penendang ke 7 Indonesia berhasil membobol gawang Vietnam dan 1 angka selisih menjadi penentu.

Alhamdulillah, 22 tahun lamanya.. Indonesia baru bisa kembali bangkit dengan mendapatkan piala nan cantik itu. Selamat untuk Indonesia!
Merdeka! Pertahankan kemenangan ini, agar pemain lain dari kelompok Timnas Indonesia juga menjadi semangat!

Terima kasih ya Allah, terima kasih TIMNAS GARUDA MUDA.
Meskipun tadi komentatornya lebay, tapi aku suka dengan kemenangan ini. #Jebreeeeettt

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)