header cah kesesi ayu tea

KUIS : Pantun Untuk Noofa

Bismillahirrohmanirrohim..

Rasanya memang tidak enak bila kesibukan offline menjadi penyebab aku hiatus untuk waktu yang lumayan lama. Tapi inilah nyatanya, saat ini aku memang sedang berjuang mengejar impian untuk bisa menyelesaikan thesis yang menurut aku sangat menguras tenaga dan pikiran. Saat dulu S1, aku bisa mengerjakan skripsi dengan cepat, karena saat itu aku masih single, tidak seperti sekarang di mana aku harus membagi waktuku untuk banyak hal, menjadi istri, ibu dan menjadi mahasiswa dengan segala tugasnya. But, semua memang harus diperjuangkan, right?

Sejak lama, aku memang berniat untuk mengadakan GiveAway untuk syukuran Ulang tahun Noofa yang pertama nanti tanggal 31 Agustus 2013, namun sampai detik ini GA yang aku janjikan belum bisa terwujud, dan Insya Allah nggak lama lagi GA tersebut akan aku publish, karena sesungguhnya hadiah-hadiah untuk GA yang akan aku adakan sudah ready. :)

Naahh,, sebagai penyemangat buat aku, biar nggak bete juga karena revisian thesis yang belum juga usai, belum lagi dag dig dug setiap melihat kalender karena DL pendaftaran ujian thesis besok jum'at 30 Agustus, biar gak tegang juga nih syaraf-syaraf yang setiap hari bergelut dengan tulisan-tulisan dilembaran thesis. So, aku mau ajak teman-teman semua berkreasi dengan membuat pantun. Gampang kan?

Tugas teman-teman adalah membuat satu pantun saja, pantunnya bebas namun harus ada kata "NOOFA". Tulis langsung di kolom komentar yaa.. :)

contoh yaa :
Membeli gaun ke Eropa
Harganya mahal berjuta-juta

Selamat ulang tahun untuk Dek Noofa
Semoga makin pintar, sehat dan ceria
Sangat mudah, 'kan? 


Kuis ini dimulai sejak hari ini dan akan berakhir tanggal 31 Agustus 2013 pukul 21.00 WIB. Pengumuman pemenang insyaALLAH tanggal 1 September 2013, Akan dicari 3 teman yang beruntung dan masing-masing akan mendapatkan pulsa sebesar 20.ooo ke semua operator.

Salam Kreatif, selamat berpantuuun.. :)
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment