header cah kesesi ayu tea

Fatin Shidqiya Lubis Vs Noorma Fitriana M. Zain

Postingan ini adalah lanjutan dari postingan INI.

Sejak aku 'pura-pura' ngambek sama Aby karena cemburuku dengan Fatin, sekarang Aby udah mulai nyuekin Fatin, hahaha! Kok bisa? Yaiyalah, secara Aby kan hanya ngefans sama Fatin tetapi cinta dan sayangnya tetep sama aku. hohoho..

Aku : "Jujur, By.. suaraku sama suara Fatin bagusan suaranya siapa?"

Aby : "Umy bangeeeeeeeeeeett"

Aku : "Jujur nggak tuh?"

Aby : "Tadi katanya disuruh jujur, ya.. suara Umy lebih bagus lah ketimbang suara Fatin, cuma beda nasib aja, Fatin dikenal banyak orang sedangkan Umy dikenal dilingkungan sendiri ajah" *sambil senyum dan siap-siap kabur

Aku : "Iya sih, bener!, coba kemaren aku ikut X-Factor, pasti aku senasib sama Fatin"

.........dan aku masih tetep teguh pendirian, kalau aku nggak mau kalah sama Fatin, andai diijinkan Allah untuk duet dengan Fatin, aku akan duet dengan dia dan mengajak dia nyanyi Dangdut atau nyanyi lagu-lagu Gambus. Pasti Fatin nggak apal. hahahaa..

Yaaa.. karena Fatin Majornya nyanyi POP, sedangkan aku Major di lagu-lagu yang bercengkok. So, siapa yang paling Aby suka?? tetep AKU donk, ISTRInya!!
bhahahaha... *Maksa banget!


NB : postingan ini sifatnya candaan, Aby dan Umy itu romantis sebenarnya.. hahahay
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment