header cah kesesi ayu tea

Template Blog Background Batik

Bismillahirrohmaanirrohim...


Postingan singkat, mau ngucapin terima kasih kepada segenap rekan-rekanita yang sudah membantu mengedit dan menyetting ulang template blog Cah Kesesi AyuTea ini, dengan tema sederhana tetapi backgroud masih tetap bernuansa batik. Kenapa? Karena saya asli Pekalongan, saya sangat menghargai batik sebagai simbol budaya Indonesia. 


Saya tetap konsisten dengan batik, I LOVE Batik, :)
Untuk Idah Ceris yang sudah memberi warna indah di blog ini, terima kasih.. dan untuk Mas Arman Budiman yang sudah membuatkan header yang cantik ini. Saya memang suka sekali warna kuning. Makanya saya tidak ingin meninggalkan warna kuning di blog saya ini.

Terhitung sudah setahun saya menggunakan template dan header blog lama, cukup setia, bukan? Kini, wajah baru membuat blog ini semakin AYU..
Makin semangat ngeblognya donk!!! :)

KEEP BLOGGING AND HAPPY BLOGGING !!

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment