MieCool ~ Sensasi Minum Es Pake Sumpit

Siang-siang gini enaknya minum Es ya.. panasss banget cuaca di Semarang hari ini..
Nggak mau posting panjang lebar, karena aku sekeluarga lagi mengikuti turnamen pertandingan futsal antar angkatan alumni IAIN Walisongo untuk menyambut reuni Akbar Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo 40 angkatan. Umy dan Noofa cuma jadi supporter aja sih.. hehehe
Okey, kembali ke judul postingan ini. MieCool, Sensasi minum es pake sumpit. Kok bisa? Udah ada yang tau belum? Nih ada kuliner unik yang sudah hampir setengah tahun ada di Ngaliyan dan beberapa kota di Indonesia. Namanya MieCool alias mie dingin. Semacam es campur tapi berbentuk mie dan meminumnya menggunakan sumpit. Unik kan? Sebenarnya mienya itu adalah nata de coco yang dibentuk menyerupai mie. Ada juga aneka jelly warna warni dan buah-buahan yang membuat tampilan es ini semakin menggoda.
Harganya murah, kok. Mulai dari Rp 9000 sampai Rp 11.000 sudah bisa mendapatkan MieCool ini sesuai selera pilihanmu. Ada rasa melon, bluberry, coklat, pelangi, dsb. Dijamin maknyeesss ditenggorokan. Cocok untuk pecinta mie ayam karena minum mieCool ini menggunakan sumpit. Penasaran? Ada beberapa kedai di beberapa kota di Indonesia, kok!
So, dont worry kalo pengen minum mieCool ini karena bisa anda dapatkan di kota anda. :)


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)