Jilbab Bayi

Assalamu'alaikum, sahabat blogger yang mulia..
Postingan hari ini cuma mau cerita tentang Noofa dan aku. Hari ini aku iseng dandanin Noofa, sehabis mandi tadi pagi aku kuncirin dua rambut Noofa, tapi belum sempet di foto, Noofanya keburu ngantuk dan tidur. Nah, pas Noofa udah bangun dari tidurnya, keusilan Umy Noofa kumat lagi. Hehehe. Aku ambil kerudung paris milikku lalu kupakaikan ke Noofa, awalnya sih Noofa nggak mau dipakaiin kerudung itu karena sumpek mungkin, tapi setelah aku kasih biskuit akhirnya Noofa mau aku dandanin and aku pakein kerudung sambil nyemil. Hihihi..

Noofa benar-benar lucu and cantik pake kerudung yang kebesaran itu. Nampaknya seperti badan Noofa kelelep kerudungnya. Tangannya pun kesusahan ambil biskuit yang jatuh di kasur. Ini baru pertama kalinya aku pakein Noofa jilbab orang dewasa. Biasanya sih Noofa pake jilbab bayi. Sejak usia Noofa 4 bulan Noofa sudah punya sembilan jilbab bayi dengan warna yang berbeda-beda. Koleksi jilbab Noofa sudah lumayan banyak. Sampai saat ini sudah ada 13 jilbab bayi punya Noofa. 

Biasanya, Noofa pakai jilbab kalau pergi-pergi, mudik ke Pekalongan, dan kalau ke kampus ikut aku bimbingan. Fungsinya sih supaya Noofa gak kepanasan dan nggak terkena angin selama perjalanan. Selain itu juga supaya Noofa terbiasa dengan jilbab, ketika nanti sudah mulai sekolah PAUD, Noofa sudah terbiasa memakai jilbab. *padahal usia Noofa baru 9 bulan.

Bila tidak memakai jilbab, Noofa juga suka aku pakein aksesoris seperti jepitan rambut, bandana, dan karet rambut. Noofa termasuk anak yang betah dan tahan aksesoris. Kalau dikuncir, Noofa anteng dan nurut. Itu sebabnya aku suka bereksperimen untuk mendandani Noofa. Uuuhhh jadi nggak sabar pengen lihat rambut Noofa panjaaaaang terus aku kuncir dua.

Memakai jilbab atau tidak, kalau masih balita itu lucuuu banget yak. Ini ada foto koleksi jilbabnya Noofa dan foto Noofa pake kerudung paris punya Umy. :)
Kalau antum punya anak perempuan, antum lebih suka anak antum pake jilbab atau tidak?
Keep Blogging and Happy Blogging!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)