header cah kesesi ayu tea

Buku BLOGCAMP: The Blog of Leadership


Berawal dari rencana teman-teman blogger untuk membuat 'kejutan' untuk anniversary blogcamp yang ketiga tahun pada tanggal 18 Juli 2012 lalu. Aku tulis sebuah curhatan dengan niat untuk mengapresiasi keberhasilan seorang blogger senior yang memiliki sebuah blog dengan nama Blogcamp, maka jadilah sebuah postingan sederhana yang intinya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada sohibul blogcamp. Bukan cuma sekedar ucapan pemanis bibir, ucapan tersebut merupakan sebuah ungkapan tulus dari seorang blogger junior kepada seniornya. Karena bagaimanapun juga sohibul blogcamp merupakan blogger senior yang menjadi teladan bagi segenap blogger muda, seperti saya. Kiprah Pakdhe Kholik di dunia perbloggingan memang harus diacungi empat jempol.


Tulisan ucapan itu bisa dilihat DISINI. Dan yang kemudian menjadi surprise adalah berbagai ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman blogger kepada blogcamp dikumpulkan menjadi satu kemudian dibukukan; BLOGCAMP: The Blog of Leadreship. Kemudian semua penulis mendapatkan satu buku sebagai bentuk apresiasi sang komandan. Sebagai salah satu penulis, tentunya saya sangat bangga, walaupun tulisan saya hanya ala kadarnya. Terima kasih Pakdhe, bukunya sudah saya terima dan malam ini pula langsung saya baca. Jujur saya tidak mengira bahwa tulisan saya juga ikut masuk dalam buku yang keren ini... Sukses selalu kepada pakde Cholik yang ganteng. :)


Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment