Baju Bayi Murah untuk Noofa

Sudah 2 hari ini Noofa sakit. Badan Demam dan batuk pilek. Kasian banget kalo lihat dia kesusahan bernafas karena hidung mampet. Aku sangat berharap Noofa bisa sembuh secepatnya, tanpa harus ke dokter. Sebagai pertolongan pertama aku rebusin air panas, aku taruh dimangkuk kecil dan aku tetesin minyak kayu putih dengan tujuan supaya uap dari minyak kayu putih itu bisa dihirup Noofa dan pernafasannya menjadi lega. Selain itu juga aku olesin dada, perut, leher dan punggung Noofa dengan Balsam Transpulmin yang berkasiat untuk melegakan saluran pernafasan dan mengeluarkan dahak dan lendir.
Sudah panjang banget nulisnya tapi kenapa judulnya Baju Bayi Murah? Hehe..

Nah, ceritanya sepulang dari kampus setelah ujian Toefl tadi siang. Aku bilang ke Aby, mungkin Noofa akan sembuh kalau dibelikan baju baru? Soalnya udah sejak jauh-jauh hari aku pengen membelikan Noofa baju tapi belum kesampaian karena belum ada rezeki atau lebih tepatnya belum ada anggaran. Nah, tadi tiba-tiba aku teringat sama keinginanku itu, maka aku meminta Aby untuk ke mini market Aneka Jaya yang tempatnya tidak jauh dari kontrakan. Selain itu juga memang harus belanja kebutuhan pokok seperti beras dan lain-lain. 

Sesampai di Aneka Jaya, aku langsung menuju ke lantai dua (tempat baju anak dan dewasa), aku memilih baju, banyak banget baju anak-anak yang bagus, mata langsung deh jadi ganjeng dipegang-pegang semuanya. Berhubung inget aku harus hemat karena beras juga belum kebeli, akhirnya aku memilih baju yang harganya murah. Selain itu aku punya kartu member jadi ada fasilitas diskon 10% untuk setiap item yang kubeli.

Setelah sekian menit memilih, jatuhlah pilihanku ke 2 model baju sederhana. Nggak norak dan nggak terlalu ramai. Aku pilih warna merah dan pink, walaupun aku nggak suka warna pink, tapi Noofa terlihat cantik bila memakai baju warna pink. :)

Baju merah harganya Rp. 37.200 dan baju pink harganya Rp. 24.000. Celana dalam bayi Rp. 5.300 (tidak mendapat potongan 10%). Setelah di total, aku membayarnya Rp. 60.500.
Lumayan kan? Memang sih kalo pengen yang lebih murah lagi juga ada. Belinya nggak di Mini Market / Super Market, tapi belinya di Alun-Alun atau ke konveksinya langsung. Hehehe

Oiya, sebenernya tidak setiap Noofa sakit terus aku beliin baju. Ini karena memang sejak sebelum Noofa sakit aku pengen beliin baju. Nah, baru bisa beliin sekarang. Jadi ya mudah-mudahan bisa menjadi obat juga buat Noofa supaya cepat sembuh. Amin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)