header cah kesesi ayu tea

Kapan Bayi Noofa Mulai Bisa Duduk?

Postingan ini adalah kelanjutan postingan di blog sebelah yang berjudul "Kapan Bayi Noofa Mulai Merangkak?"

Mempunyai anak yang aktif adalah dambaan setiap orang tua. Memperhatikan setiap perkembangan si buah hati adalah kenikmatan yang tiada terkira. Aku sangat bahagia bisa menyaksikan sendiri tahap-tahap perkembangan Noofa, bahkan tak ingin sedetikpun aku melewatinya. :)

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, rasanya baru kemaren aku melahirkan, dan sekarang bayi mungil itu sudah bertambah besar. Noofa adalah bayi yang aktif dan sehat. Perkembangannya bisa dibilang cepat dari perkembangan bayi pada umumnya, seperti yang sudah aku tulis DISINI. Lalu, kapan Noofa bisa duduk sendiri? Yah, Noofa adalah anak yang unik, pintarnya Noofa merangkak berbarengan dengan pintarnya Noofa duduk dan berdiri rambatan. Noofa mulai merangkak diusia 6-7 bulan begitu juga Noofa mulai pintar duduk sendiri diusia 6-7 bulan.
Bersih-bersih yuukk :)
Umy, kirimi Noofa pulsa doonk.. :p
Ingat! Perkembangan setiap anak itu berbeda-beda. Jadi, jangan memaksakan anak untuk bisa ini dan itu ketika belum waktunya. :)
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment