header cah kesesi ayu tea

Cara Mudah Isi Pulsa dan Berbisnis Pulsa di Pojok Pulsa



Sudah lumayan lama saya mempunyai hand-phone (HP), terhitung sejak tahun 2003 pertama kalinya saya mempunyai HP, jaman dulu barang elektronik ini termasuk barang langka dan mahal harganya, namun semakin kesini seiring dengan perkembangan jaman barang-barang elektronik ini pun ikut berkembang pesat dan dengan jenis dan model yang bervariatif. Namun saya, bukanlah termasuk orang yang gila gadget, sehingga tidak harus gonta-ganti HP atau membeli model baru ketika muncul tren terbaru. HP bagiku itu yang paling penting adalah fungsinya, asal bisa untuk telpon dan sms bagiku cukup.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, HP telah mengalami berbagai modifikasi fungsi, salah satu fungsi HP di jaman modern ini adalah digunakan untuk internetan. Bagiku menggunakan internet merupakan sebuah kebutuhan untuk mencari berbagai informasi dan referensi untuk akademik (perkuliahan), atau untuk mencari berbagai informasi lainnya yang saya butuhkan. Yang jelas dengan adanya fasilitas internet di HP semakin membuat saya semakin mudah dalam mengakses berbagai informasi yang saya butuhkan.

Ibarat benda hidup, Hand phone dan gadget lainnya juga membutuhkan sebuah nyawa, apa maksudnya? Ya, benda ini akan bisa difungsikan bila mana terdapat pulsa didalam kartu yang digunakan. HP yang ada pulsanya akan bisa digunakan baik untuk sms, telepon dan internetan. Kalau tidak ada pulsanya atau masa aktif pulsa habis maka secara otomatis HP tidak dapat berfungsi. 

Sejak mempunyai HP, entah sudah berapa rupiah saja yang saya keluarkan untuk membeli pulsa. Ketika saya butuh makan, HP saya juga butuh pulsa. Ibarat kebutuhan untuk makan dan minum, kebutuhan membeli pulsa bagi saya juga sudah menjadi kebutuhan yang pokok, makanya ketika HP tanpa pulsa saya merasa galau karena tidak bisa telpon maupun sms dengan orang tua, saudara, dan tema-teman lainnya. Terlebih lagi tanpa pulsa di HP saya, maka saya juga tidak bisa mengakses internet. 

Dulu, ketersediaan pulsa masih sangat jarang, sedikit sekali outlet maupun counter HP yang menyediakan pulsa. Jika pun ada counter HP yang menjual pulsa biasanya jenisnya pun hanya ada pulsa berbentuk voucher yang harus digosok dahulu bila hendak diisikan. Namun sekarang, counter HP dan pulsa ibarat jamur di musim penghujan, dimana-mana baik di kota kota sampai ke pelosok desa tempat pengisian pulsa ada. Bahkan ada juga istilah counter berjalan yaitu orang yang berjualan pulsa tanpa harus membuka counter disuatu tempat. Pulsa yang dijual pun sudah semakin mudah cara transaksinya yaitu dengan menggunakan pulsa elektrik yang bisa digunakan ke semua operator. Hal tersebut tentu  semakin memudahkan si penjual pulsa karena tidak harus gonta-ganti kartu ketika hendak bertransaksi. 

Saat ini memang sudah banyak counter yang menjadi agen pulsa dan menawarkan pelanggan untuk deposit pulsa dari server pulsa elektrik masing-masing. Namun, saya mempunyai satu server pulsa yang recommended bila Anda ingin menjadi agen pulsa atau hanya sekedar isi pulsa saja. Server pulsa yang siap melayani Anda 24 nonstop tanpa libur walaupun dihari raya atau tanggal merah lainnya. Server pulsa elektrik yang saya maksud adalah pojok pulsa. Kenapa saya katakan demikian, karena memang pojok pulsa eletrik ini adalah server pulsa elektrik yang menyediakan banyak fitur dan sudah dipercaya selama kurang lebih 4 tahun di Indonesia. Selain itu pojok pulsa bisa menjadi jembatan untuk Anda bila anda ingin menjadi agen pulsa elektrik All operator. Tentu saja pulsa elektriknya adalah pulsa murah diantara server pulsa yang lain. Disini juga melayani pulsa token PLN prabayar dari denom 20ribu hingga 250ribu dan voucher game online. Cara bergabungnya sangat mudah, pendaftarannya gratis, transaksinya bisa via sms/Gtalk/YM, depositnya bebas dan tidak akan kadaluarsa, dan masih banyak lagi fitur lain yang menjadi fasilitas andalan pojok pulsa ini.

Anda tidak perlu ragu dengan harga pulsa di pojok pulsa ini, karena pojok pulsa menawarkan harga pulsa agen dengan harga pulsa murah. Transaksi mudah, praktis saat mengisi pulsa, tidak ribet, serta nonstop 24 jam. Sangat cocok untuk Anda yang memang tidak bisa lepas dari pulsa seperti saya yang sudah menjadikan pulsa sebagai kebutuhan pokok juga bagi Anda yang hendak berbisnis pulsa. Tidak percaya? Anda bisa langsung gabung sekarang juga dengan pojok pulsa. Selamat berbisnis!

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment