Pok Ame-Ame Belalang Kupu-Kupu

Aku suka menyanyi sejak aku masih kecil, setiap hari aku pasti menyanyi entah kapanpun dan dimanapun, karena menyanyi bagiku bisa menjadikan rileks fikiranku. Semenjak kehadiran Noofa, dengan secara spontan aku menyanyikan lagu-lagu yang hanya sekali dalam hidupku (mungkin) karena aku mendadak jadi pengarang lagu saat itu juga, setelah menyanyikan lagu itu beberapa jam kemudian aku lupa lirik dan nadanya. Ya, karena aku bernyayi untuk Noofa supaya Noofa senang. Salah satu lirik yang aku karang sendiri adalah seperti ini:
Noofa Adzkiya Putri Zain
Anaknya umy Noorma Fitriana M. Zain
dan Aby Fauzul Andim

Noofa Adzkiya Putri Zain
Anak yang sangat pintar
Anak yang sholeha
Anak yang baik hati
Anak yang cerdas dan tangkas
Alhamdulillah
Kesukaanku terhadap menyanyi dan mendengarkan lagu ternyata membuat Noofa terbiasa dengan itu semua, setiap kali aku bernyayi dia pasti tertawa senang, sesekali dia tepuk tangan dan bergoyang ala kadarnya dia. Itulah yang membuatku gemes selalu kepengen bernyanyi terus didepan Noofa. 

Tidak hanya lagu-lagu yang aku karang mendadak, beberapa lagu anak-anak juga kerap kali aku nyanyikan, salah satu contoh lagu yang paling Noofa suka adalah lagu "pok ame-ame". 
 Kurang lebih seperti ini liriknya:
pok ame-ame belalang kupu-kupu
siang makan nasi kalo malam minum susu
Ya, lagu simple yang sering dinyanyikan orang tua bila mempunyai balita. Seperti halnya aku, selain bernyayi aku juga melatih Noofa tepuk tangan. Maka dari itu sekarang Noofa suka langsung merespon dengan tepuk tangan manakala aku menyanyikan lagu ini. Tapi, Noofa jarang mau bertepuk tangan bilamana aku bernyanyi lagu lain. hehehe.. lucu 'kan?
pengen tau videonya? cekidot yaa.... :)


Keep blogging and Happy blogging :)


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)