header cah kesesi ayu tea

Menjadi Srikandi Untuk Anakku

Menjadi seorang Srikandi tidak harus berperang melawan musuh di medan pertempuran seperti dalam kisah pewayangan, akan tetapi menjadi Srikandi di zaman modern ini adalah bagaimana menjadi seorang yang bisa bermanfaat bagi orang lain terutama bagi keluarga tercinta.


Umy sedang mengajari Noofa mengaji
Bagiku menjadi seorang Srikandi adalah bagaimana aku bisa menjadi orang tua yang dapat memberikan kasih sayang yang tulus kepada anakku tercinta, terutama dapat memberikan pendidikan yang terbaik untukknya. Salah satunya adalah mendidiknya agar bisa mengaji meskipun dia masih kecil, karena bagiku semakin dia sering mendengarkan ayat-ayat suci Al Qur'an akan semakin baik untuk perkembangannya kelak. Semoga kelak Noofa bisa menjadi anak yang solehah di dunia dan akhirat, amien.

Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment