header cah kesesi ayu tea

Me and Family: Halal Bi Halal Keluarga



Foto diatas diambil saat acara Halal Bi Halal keluarga besar Bani Mukhtar_Murtini tahun 2010 lalu di Mengori - Pemalang, Lebaran tahun 2010 lalu adalah lebaran terakhir saya sebelum saya menikah dengan Aby, karena saya menikah ditahun 2011. Halal Bi Halal ini dihadiri oleh semua keluarga besar yang terdiri dari anak cucu cicitnya dari Bani Mukhtar - Murtini dan saya adalah salah satu cicitnya Mbah Mukhtar. :)

Baiklah, saya akan memperkenalkan keluarga saya ya, dari kanan ke kiri; yang paling kanan adalah Adik saya, anak kedua Abah dan Ibu saya, namanya adalah Niswatul Choiriyah M. Zain sekarang dia sudah semester VI kuliah di Universitas Pekalongan jurusan Keperawatan. Sebelahnya adik saya adalah Ibu saya, Buniyah wanita paling cantik (Kata Abah saya) yang lahir 49 tahun yang lalu. Sebelahnya lagi adalah Abah saya bernama Miftahudin Zaini yang sedang menggendong Adik saya bernama Cahya Noordien M. Zain, yang paling kiri adalah saya sendiri, Noorma Fitriana M. Zain. 

Dengan Halal Bi Halal, tali silaturahmi kami erat terjalin, saling mengenal satu sama lain, dan saling menyayangi satu sama lain. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar Bani Mukhtar_ Murtini. :)


 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment