header cah kesesi ayu tea

KAOS SABLON NOOFA

Hari minggu lalu, aku, Aby dan Noofa jalan-jalan ke Bonbin Semarang. Meskipun Noofa masih berusia 7 bulan, tapi menurutku tidak ada yang salah untuk mengenalkan Noofa kepada berbagai macam hewan yang ada disana, Noofa pun sangat senang ketika melihat beberapa hewan, terlebih senang ketika melihat hewan buas seperti macan dan singa. Aku aja takut, eh malah Noofa khusyu' melihat binatang buas yang sedang diberi makan daging ayam mentah kala itu. (Cerita selengkapnya di next post aja ah, buat GAnya mbak Myra.. hehe)


Singkat cerita, kami bertiga keluar dari Bonbin tersebut. Seperti tempat wisata lainnya, begitu keluar dari pintu keluar kami disuguhi berbagai macam dagangan oleh pedagang yang menjajakkan barang dagangannya. Mataku pun tak kuat menahan rasa ingin membeli semuanya, halah mak mak banget ya? :p
Spontan mataku tertuju pada satu kios kaki lima yang menawarkan kaos sablon, tanpa pikir panjang, aku langsung meminta pada Aby untuk membelikan Noofa satu kaos sablon dan sudah pasti akan bertuliskan nama Noofa di bagian belakang kaos itu.


Harganya sangat terjangkau, satu kaos untuk ukuran Noofa (S) plus sablon dengan menggunakan chat rubber dengan harga Rp 20.000,- . Namanya juga ibu-ibu latah yang sayang anaknya, untuk Noofa mah insyaAllah ada. Kaos sablon ini sangat unik, dan pantas sekali di coba Noofa? Bagaimana, apa kawan punya kaos sablon juga?
Saat menyablon kaos
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment