header cah kesesi ayu tea

Buku Kumpulan Artikel Bertema "HOBIKU REZEKIKU"

Assalamu'alaikum, sahabat blogger yang Budiman :)

Berawal dari ide sang komandan BlogCamp, yaitu Pakdhe Cholik tentang proyek membuat/menerbitkan buku bagi para warga Warung Blogger di nulisbuku.com dan singkat cerita saya pun bersedia menjadi Desk Officer (DO) untuk kategori HOBI. Dan dalam rangka mempromosikan kembali tentang rencana penerbitan Buku oleh warga Warung Blogger, maka saya sebagai salah satu DO (Desk Officer) Kategori HOBI mengingatkan kembali dengan tujuan mengajak sahabat semua untuk ikut berpartisipasi dalam penerbitan buku ini.
Untuk Kategori HOBI, syarat umumnya saya sesuaikan dengan syarat dari nulisbuku.com. Silahkan klik link ini untuk lebih jelas tentang syarat dan ketentuan dari nulisbuku.com http://abdulcholik.com/2013/02/20/buku-karya-anggota-grup-warung-bloggerterms-conditions/

Berikutnya syarat-syarat dari DO Hobi:
1. Blogger
2. Harus menjadi anggota Warung Blogger
3. Tak dibatasi usia. Sebab jangkauan Hobi tak terbatas.
4. Gaya penulisan bebas. No SARA. Lebih bagus lagi jika menampilkan foto/gambar penunjang tulisan (kalau foto/gambar yang diambil dari internet, mohon cantumkan sumbernya yaaa...)
5. Menggunakan bahasa Indonesia (bahasa asing boleh sebagai pelengkap saja) dan sama sekali tidak diperkenankan bahasa 4L4Y.
6. Tema "Hobiku Rezekiku" ,maksudnya dengan Hobi yang kita lakukan, kita bisa mendapat rezeki, rezeki disini tidak hanya yang bersifat materi (rezeki lahir), tapi juga kepuasan jiwa (rezeki bathin).
7. Postingan bersifat baru dan belum pernah diterbitkan di media manapun. Hasil yang fresh lebih bagus agar semakin mahir dalam menulis.
8. Boleh kirim lebih dari 1 artikel
10. Panjang tulisan minimal 500 kata
11. Untuk yang berminat mengirim kategori hobi, bisa langsung kirim tulisannya ke saya di andic.noorma@gmail.com. Dengan Subjek [HOBI Webe] Judul Tulisan
12. Tulisan di ketik di word format A4 font 12 Times New Roman spasi 1,5  dengan margin 3-3-3-3
13. Dibawah naskah tulisan disertakan biodata singkat yang berisi nama, nama dan alamat Blog, akun twitter dan email sebagai data mutlak yang harus ada.  
14. Naskah di kirim di attachment file bukan di badan email.
15. Naskah dan Biodata jangan dipisah yah. Supaya lebih mudah downloadnya.

DL: belum ada batasan waktu sampe jumlah artikel bisa mencapai minimal 100 halaman.

Saya sangat berharap sahabat blogger ikut berpartisipasi mengirimkan tulisannya kepada saya ataupun DO yang lain supaya cita-cita warga Warung Blogger untuk menerbitkan buku di tahun ini dapat terwujud. Saya tunggu yaaa :)


NB : Saat ini baru ada 8 artikel karya sahabat yang masuk ke email saya, bila sampai DL ternyata belum terkumpul sesuai target, maka DL akan saya perpanjang lagi. Maka saya sangat berharap agar sahabat warga warung blogger bisa ikut berpartisipasi untuk mengirimkan karyanya kepada saya selaku DO HOBI. Terima kasih.

Salam Hangat selalu,
Noorma Fitriana M. Zain, DO-Hobi
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment