Noofa Merayap Belajar Merangkak (again)


Noofa emang jarang pake baju kalo siang, karena Semarang panas jadi suka keringetan dan keringetnya banyak pol. Kasian kan kalo dianya sumuk. hehehe... Apalagi geraknya Noofa banyak banget, aktif banget dan masih penasaran kepengen bisa merangkak.. hehe..

Akhir-akhir ini Noofa sedang belajar merayap lalu miring dengan pegangan satu tangan, seperti posisi mau duduk, lucu banget... Semoga dia cepat bisa merangkak dalam waktu dekat, udah nggak sabar kepengen lihat dia merangkak, terus duduk lalu berdiri, jalaannn dech.. Amiiin... 

Aby dan Umy sayang Noofa, emuach...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)