Nasib HELM INK ku

Berbicara soal helm, aku orangnya sangat pilah pilih kalo masalah merk Helm. Dulu, jaman Helm standard harganya mahal, dengan terpaksa aku membeli helm yang harganya murah, yang paling penting sudah SNI. Tapi Helm itu kalo dipake bikin pusing kepala. Dalam hati, aku harus menabung supaya bisa membeli helm yang aku idam-idam sejak lama.

Syukur Alhamdulillah, beberapa tahun kemudian, tepatnya ditahun 2011. Aku bisa membeli Helm bermerk INK, helm yang aku inginkan sejak tahun 2007. Syukurlah aku bisa membelinya walau harus menunggu waktu bertahun-tahun lamanya, :)
Helm INK ini sudah standard internasional lho.. Makanya aku ngebet banget kepengen punya. Ada beberapa sih helm yang berstandard Internasional, tapi aku tetep suka INK karena modelnya yang simple tapi elegant. Itu menururku lhoo.. :)
Narsis dulu, habis borong duren :p
Helm INK merah maroon itu aku beri nama RASTA, kenapa Rasta? karena aku suka banget sama gambar rasta, maka dari itu aku tempeli banyak stiker gambar daun ganja di helm kesayanganku itu. Selain itu, Motor Vega ZR hadiah pernikahan dari bapak berwarna merah maroon sangat cocok bila dipasangkan dengan Helm INK ku itu. Tapi sayang seribu sayang, saat aku di Rumah Bersalin Aisyiyah Pekajangan Pekalongan saat melahirkan Noofa, si Rastaku hilang raib dicuri maling. Asli sedih pol, karena baru setahun aku bersama Rasta :( Selain itu, aku belum tentu bisa membeli Helm serupa dalam waktu dekat. ihiikz..

Akan tetapi, tidak lama kemudian, kalo nggak salah dua bulan setelah Rastaku hilang, Aku bisa membeli Helm INK tapi beda seri. Awalnya aku ingin membeli helm serupa, tapi masih trauma takut hilang lagi *halah!
Yellowy lagi nemenin krupuk rambak :)
Aku harus membeli helm baru karena aku hanya punya motor untuk menemaniku kemana aku pergi, mungkin kalau aku punya mobil, aku tidak perlu lagi pakai helem *ya iyalah :p
Helm baruku ini aku beri nama yellowy, harganya lebih murah dibanding Rasta, Dulu, aku membeli Rasta dengan harga Rp 285.000 sedangkan yellowy Rp 250.000. Bukan masalah harganya sih sebenarnya, tapi rasa nyaman yang aku rasakan ketika memakai helm tersebut itu yang paling penting, tidak membuat kepala pusing, kacanya yang selalu cling bersih nggak borat-baret, ketika hujan pun airnya tidak mengembun di kacanya, ketika perjalanan malam tidak silau terkena lampu kendaraan lain, dan design helm INk bagus sangat pas dan nyaman di kepalaku. Itu kenapa aku memilih INK. :)

Mungkin kalau Rasta masih ada, pasti Yellowy bakalan seneng berteman dengan Rasta. Tapi takdir berkata lain, kehadiran Yellowy justru untuk menggantikan posisi Rasta. Apa kabar, Rastaku sekarang ya? dimana Rastaku sekarang ya?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)